Melting Collection (Dok. Hybe Merch/Twitter)

Bisa Dibeli Mulai Hari Ini, BTS & McDonald's Kembali Berkolaborasi Rilis Merchandise

17 June 2021   |   19:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genype, tampaknya BTS masih akan terus membuat keramaian untuk para penggemarnya. Setelah kemarin kita dihebohkan dengan kolaborasinya dengan McDonald’s dengan BTS Meal, kali ini BTS kembali melakukan kolaborasi dengan McDonalds’s dengan merilis koleksi merchandise.

Koleksi tersebut merupakan lanjutan dari peluncuran perdana dua merek besar tersebut yang terdiri dari merchandise dan makanan edisi terbatas, bahkan kemasan dari BTS Meal sampai dijual di platform jual-beli global eBay oleh penggemar mereka. 

 

Dok.

Dok. Hybe Merch/Twitter

Sama seperti kolaborasi sebelumnya dalam yang berupa makanan, kolaborasi koleksi merchandise kali ini kabarnya dirancang langsung oleh ketujuh personel BTS yaitu Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook dengan McDonald’s.

Dalam koleksi tersebut, kamu akan melihat banyak ornamen yang menggambarkan single hits terbaru mereka, Butter, yang merupakan kesuksesan besar bagi boyband tersebut karena berhasil memecahkan rekor untuk jumlah pemutaran di YouTube tertinggi dalam 24 jam.
 

Dok.
 

Dok. Hybe Merch/Twitter

Koleksi merchandise tersebut terbagi menjadi dua koleksi yang diberi nama Melting Collection dan Saucy Collection dengan desain yang cukup berbeda. 

Pada bagian Melting Collection,  terdiri dari t-shirt, bucket hat, tas jinjing, jaket dengan beberapa model, celana panjang, kaos kaki serta aksesoris seperti tas makeup dan casing handphone.

Sementara itu, pada Saucy Collection terdiri dari t-shirt, totebag, dan beberapa merchandise kecil seperti pulpen, gantungan kunci, sampai penjepit kertas.

Semua koleksi tersebut bisa kamu bisa kamu dapatkan melalui situs atau aplikasi merchandise global Weverse Shop mulai 17 Juni pukul 7 malam. 
 
 
Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Genhype Suka Minum Teh Hijau dengan Lemon? Ini 5 Manfaatnya

BERIKUTNYA

Warganet Geram, Serial Drama Racket Boys Episode 5 Dinilai Melecehkan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: