Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto memberi sambutan saat peluncuran Hypeabis.id.

Salam Kenal Dari Kami Hypeabis.id

19 May 2021   |   15:54 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Hai GenHype! salam kenal ya dari kami Hypeabis.id. Bagi kalian yang kepo mengenai apa sih itu Hypeabis.id, simak penjelasan berikut ini ya...

Hypeabis.id adalah portal informasi dan komunitas khusus bagi kalian generasi milenial berusia 18-44 tahun yang penasaran dengan perkembangan terkini seputar gaya hidup atau lifestyle. Melalui produk digital buatan Bisnis Indonesia Group yang baru diluncurkan hari ini, Jumat (7/5/2021), kalian bisa mencari tahu nih berita atau informasi terkait komunitas, seni, desain, hobi, makanan, kesehatan, teknologi, entrepreneur, hingga referensi jalan-jalan. 

Eits, kita juga menyajikan foto-foto apik yang bakal memanjakan mata kamu lho. Enggak sampai di situ, kalian terutama yang bergabung dalam komunitas, juga bisa nih nulis di Hypeabis.id, bahkan akan ada event-event menarik yang bisa diikuti nantinya.

Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Fahmi Achmad atau yang biasa dipanggil Mas Fahmi bilang kalau Hypeabis.id ini hadir dari perubahan pola konsumsi informasi masyarakat di tengah gempuran digitalisasi.

"Hypeabis.id visinya menjadi the most valuable website gaya hidup kekinian berbasis komunitas dan referensi utama bagi generasi milenial ," ujar Mas Fahmi di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Jumat (7/4/2021).

Ya karena ini produk digital, sasaran pembaca Hypeabis.id juga menyasar milenial dalam lingkup global. Sudah bukan barang rahasia lagi bahwa digitalisasi menghapus garis batas antarnegara.

Selain memiliki visi go global, Hypeabis.id juga memiliki misi untuk menyajikan pengetahuan dan informasi yang lengkap dan berbeda terkait dengan perkembangan gaya hidup terkini bagi generasi milenial.

Tak hanya Hypeabis.id, pada saat bersamaan Bisnis Indonesia Group juga meluncurkan portal digital lainnya yakni Bisnisindonesia.id melengkapi produk media digital yang ada yakni Bisnis.com

BRAND HYPEABIS

Pasti kalian tidak asing dengan nama Hypeabis. Pasalnya nama ini sering disebut-sebut dalam iklan produk mi instan. Tetapi yakinlah Hypeabis.id tidak ada kaitannya dengan iklan produk tersebut.

Presiden Direktur PT. Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menceritakan bahwa nama Hypeabis.id dipilih karena segmentasi pembacanya adalah generasi milenial. Namun media ini bukan asal portal berbagi informasi yang banyak dan receh, Hypeabis.id menyajikan berita dan informasi yang tepat dan data yang valid.

"Saya yakin kita bisa, dengan 35 tahun pengalaman menulis, integritas yang baik dan profesional, bisa bertransformasi cepat di ranah digital," sebut Bu Lulu.

Walaupun Bisnis Indonesia sebelumnya kurang agresif merambah pasar digital, tetapi Ibu Lulu yakin bisa mengejarnya dan tetap menjadi navigasi bisnis yang terpercaya, termasuk dalam menyajikan informasi seputar gaya hidup. 

Untuk ke depannya, Hypeabis.id akan tersedia dalam versi iOS serta Android. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tren Kulit Sehat dan Makeup Natural Jadi Primadona di Musim Semi 2021

BERIKUTNYA

Contek Tips No Makeup Makeup Look ala Korea

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: