Beauty influencers Tasya Farasya dan Abel Cantika

Intip Yuk Rahasia Cantik Maksimal Ala Beauty Influencer

07 June 2021   |   15:01 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Perempuan mana sih yang enggak ingin tampil cantik? Selain bisa menunjang penampilan, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Nah, beberapa langkah dapat dilakukan Genhype untuk tampil cantik maksimal seperti penggunaan skincare dan make-p. Para beauty influencers pun aktif membuat konten dan berbagi tips untuk memperbaiki dan menjaga kecantikan kulit.

Tidak ketinggalan, beauty influencers Tasya Farasya dan Abel Cantika pun berbagi rahasia terkait rangkaian perawatan yang mereka lakukan untuk menjaga penampilannya.

1. Rutin Menggunakan Skincare
Banyak menghabiskan waktu di rumah menjadi peluang untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit dan wajah. Salah satu langkah yang tidak boleh dilewatkan adalah proses cleansing atau membersihkan wajah.

Seperti yang dikatakan oleh Tasya Farasya yang mengaku selalu double cleansing, karena menurutnya double cleansing paling penting apalagi dia memakai makeup sehari-hari. Selain itu, dia juga rutin memakai rangkaian produk skincare lainnya dapat digunakan untuk melengkapi kebutuhan kulit.

Langkah selanjutnya bisa dilengkapi dengan penggunaan toner, face oil, dan serum yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit pada saat tersebut.

2. Memakai Makeup
Walaupun di rumah saja bukan berarti kita enggak bisa memakai makeup loh. Selain bisa bikin wajah makin cantik, penggunaan makeup juga dapat dijadikan salah satu cara untuk menghilangkan stress, memberikan penampilan terbaik untuk menyenangkan diri sendiri.

Seperti halnya Tasya Farasya yang mengatakan bahwa makeup menjadi hobi sekaligus pekerjaan, hiburan, dan yang paling utama adalah passion-nya. Physical beauty memang harus diusahakan, bisa dengan makeup, skincare, dan perawatan.

Saat di rumah saja, menggunakan makeup bisa dijadikan salah satu opsi untuk eksplorasi teknik terbaik untuk diri sendiri saat memanfaatkan waktu luang di rumah.

Menurut Abel Cantika, produk makeup yang wajib selalu dibawa adalah Liptint, Lipstick, juga Blotting Powder. ZALORA pun menyediakan rangkaian produk dan alat makeup yang terjamin 100% original dan bisa dengan mudah didapatkan dengan belanja dari rumah. Beragam brand yang tersedia seperti Benefit, Make Up Forever, Mineral Botanica, the SAEM, Peripera, Holika Holika, Shisheido, Goban, L.A Girl, dan lainnya.

3. Memaksimalkan Inner Beauty
Selain penampilan luar, inner beauty atau kecantikan dari dalam diri merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Seperti yang dikatakan Abel Cantika bahwa inner beauty sebagai sesuatu yang terpancar dari dalam diri seseorang yang dilihat atau dirasakan bukan dari fisik semata.

Hal ini pun disetujui oleh Tasya Farasya yang menambahkan bahwa saat memancarkan inner beauty kecantikan yang sesungguhnya pasti akan terlihat.

Cara memancarkan inner beauty menurut Abel Cantika yaitu menjadi percaya diri, memiliki wawasan luas, menebarkan hal positif, cara memperlakukan orang lain dengan baik. Tentunya saat banyak menghabiskan waktu di rumah, meningkatkan kualitas diri pun bisa dilakukan untuk memaksimalkan inner beauty selain perawatan dari luar, agar selalu mengeluarkan aura yang positif.

Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Mau Usaha Kedai Kopi? Jangan Lupa Perhatikan 4 Hal ini

BERIKUTNYA

Rayakan Ulang Tahun Debut, RM BTS Rilis Lagu Bicycle

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: