Film Akad garapan Sutradara Reka Wijaya ini sengaja dikemas sangat sederhana namun berkesan (Dok Payung Teduh)

Teaser Film Akad Meluncur, Yuk Siap-siap Nonton Filmnya di Bioskop

04 June 2021   |   17:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

"Bila nanti saatnya kan tiba, kuingin kau menjadi istriku. Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan, berlarian kesana-kemari dan tertawa. Namun bila saat berpisah telah tiba, izinkanku menjaga dirimu, Berdua menikmati pelukan diujung waktu, sudilah kau temani diriku.”

Cuplikan lirik lagu Akad ciptaan Moh. Istiqamah Djamad atau yang kerap disapa Is ini menginspirasi cerita cinta pada film berjudul Akad garapan sutradara Reka Wijaya ini pun terproduksi.

Nah, Genhype pecinta film sebaiknya bersiap-siap untuk menikmati film yang menampilkan sejumlah aktor/aktris papan atas Indonesia seperti Indah Permatasari, Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos, Jennifer Coppen, dan Mathias Muchus.

Hari ini, teaser film Akad diluncurkan, dan Genhype bisa menikmatinya. Dengan alur cerita yang mengharukan, film ini akan menghadirkan drama percintaan dan keluarga yang dibalut dengan komedi, yang akan menggelitik hati.

Para penonton bahkan diperkirakan akan merasakan kebahagiaan, kemarahan, dan kesedihan secara lengkap lho Genhype.
 
Film Akad garapan Reka ini sengaja dikemas sangat sederhana. Namun Akad tetap berkesan, dan pastinya harus menjadi film yang wajib ditonton setiap pasangan muda, atau mungkin yang belum memiliki pasangan untuk memiliki secercah harapan bahwa mereka bisa bertemu dengan belahan jiwanya dimanapun dan kapanpun.
 
“Para pencinta film Tanah Air, jangan lupa nantikan film AKAD pada seluruh bioskop di penjuru Indonesia, dan mari dukung sinergi industri film dan industri pariwisata di Indonesia," kata Reka.

Terkait film Akad, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti bilang film Akad adalah terobosan kreatif yang menjanjikan sinergi antara industri film dan sektor pariwisata.

Terlebih lagi saat ini pemerintah terus mendorong kunjungan wisatawan domestik ke Mandalika yang merupakan salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).

Mandalika memiliki pemandangan alam yang mempesona serta udara segar, yang akan menjadi pengalaman berkesan.
 
Lokasi produksi film yang mengambil lokasi DPSP Mandalika di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), diharapkan akan menghidupkan romansa para milenial masa kini juga tren road-trip yang makin diminati untuk menjangkau lokasi-lokasi eksotik di Tanah Air.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

4 Film Romantis nan Baper dalam Visinema Week 2021, Cek!

BERIKUTNYA

Perhatikan 3 Langkah Ini Agar Promosi Lewat Tiktok Bisa Efektif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: