Ultra Moist Cushion (dok. Ms Glow Beauty)

Ingin Cantik Natural Seharian? Ini Dia Tips dari Bos MS Glow

30 May 2021   |   11:08 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Enggak perlu pakai riasan tebal, cukup menggunakan makeup natural dengan aplikasi yang ringan, bisa membuat wajah kalian tetap terlihat segar seharian.

Nah, kali ini Hypeabis mau kasih tips cantik natural dari Bosnya MS Glow, Maharani Kemala.

Menurut dia, untuk membuat tampilan wajah lebih natural kamu bisa menggunakan sentuhan warna-warna nude yang dicampur dengan sedikit warna cerah.

Agar riasan wajah tampak sempurna, berikut langkah-langkah riasan natural yang bisa kalian ikuti.

1. Pastikan wajah telah bersih sebelum berhias. Kemudian untuk membuat riasan fresh gunakan JJ Glow Moisturizer sebagai pelembab wajah dan dasar utama makeup agar lembab dan tidak kering.

2. Gunakan Ultra Moist Cushion dengan spf 50 untuk dasar riasan  setelah Moisturizer, gunakan Ultra Moist Cushion Shade Light untuk yang memiliki warna kulit putih gading, dan untuk yang memiliki warna kuning langsat atau sawo matang kamu bisa menggunakan shade medium, karena shade medium ini memiliki tone warna yang natural untuk mereka yang berkulit kuning langsat maupun sawo matang.

3. Gunakan Loose Powder Shade Oily to Matte untuk yang memiliki kulit acne prone dan berminyak, sedangkan untuk kamu yang memiliki kulit putih gading bisa memakai hay to shine ivory, dan hay to shine natural untuk kulit kuning langsat/sawo matang.

4. Gunakan shadow dengan pilihan  warna terang yang dipadukan dengan shadow berwarna gelap di ujung mata untuk menimbulkan kesan gradasi dan natural. "Kalian bisa menggunakan warna shadow nude orange dengan sedikit warna cokelat di bagian ujung mata," ujarnya.

Bagi yang ingin sedikit lebih terlihat cerah bisa menambahkan sedikit highlighter di bagian inner corner mata.

"Untuk mempertegas makeup kalian bisa gunakan eyeliner untuk menambah kesan mata yang cerah. Aplikasikan juga  blush on dan lipcream. Pilih lipcream sexy glam matte 03 yang berwarna pink lembut untuk kesan natural. Lipcream sexy glam matte shade ini bisa juga digunakan pada bagian blush ya.

5. Selanjutnya kalian bisa tambahkan sedikit loose powder di bagian t-zone dan rahang.

"Lakukan langkah-langkah di atas agar tetap cantik sepanjang hari. Namun, jangan lupa bagian terpenting setelah makeup seharian, bersihkan sisa riasan dengan Cleansing Balm juice, agar semua kotoran dan sisa makeup terangkat sempurna," tuturnya.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ingin Jadi Disruptor Pasar? GenHype Harus Punya 3 Pola Pikir Ini

BERIKUTNYA

Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang 10 Mitos Kewirausahaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: