Rekomendasi fesyen elegan di acara formal (dok. Zalora)

Agar Tampil Elegan Saat Hadiri Acara Formal

16 September 2021   |   19:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin tampil apik dan elegan saat menghadiri acara formal seperti pernikahan, acara bisnis atau kantor, peluncuran mode, dan lainnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menunjang penampilan selama acara berlangsung. 

Apa saja itu? Berikut inspirasi ‘How to Get Elegant Look’ untuk hadiri acara formal dari Zalora

Makeup bold yang flawless 
Sebelum bicara mengenai fesyen,  ada hal yang tidak kalah penting diperhatikan untuk mempertegas penampilan elegan-mu pada acara formal.

Pemilihan tipe makeup merupakan salah satu langkah pertama bagi wanita, baik menggunakan jasa profesional make up artist maupun make up sendiri.

Makeup bold yang flawless kini sedang digemari oleh masyarakat, pasalnya, makeup tipe ini tidak menimbulkan kesan yang menor, namun tetap elegan dan tegas. Makeup ini cocok digunakan dalam menghadiri acara pernikahan, pesta pada malam hari, dan lainnya.

• Pakaian karya desainer atau brand ternama
Brand dan desainer ternama di Indonesia ternyata memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan merek luar negeri.

Dengan pemilihan desain dan bahan baju pesta terbaik, niscaya akan membuat penampilan kamu semakin elegan. Kamu bisa menemukan berbagai karya terbaik tersebut dari brand atau desainer lokal dan internasional.  

• Aksesoris penunjang
Bagi sebagian pria, tampil dengan fesyen mencolok bukanlah menjadi kebiasaan. Banyak di antaranya penggemar gaya simple tetapi ingin terlihat elegan pada acara formal yang akan dihadirinya.

Pakaian yang biasanya digunakan bisa berupa jas atau blazer, dipadupadankan dengan celana bahan dan sepatu kulit. Oleh karenanya, aksesoris pria sangatlah penting untuk mempertegas gaya elegan para pria. Contoh aksesoris penunjang yang dapat dikenakan pria adalah clutch atau jam tangan. 

Bagaimana, sudah siap tampil epik saat menghadiri acara formal?


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Nissin Peringati Hari Jadi ke-50 Tahun dengan Soda Rasa Cup Ramen

BERIKUTNYA

Tidur Menghadap ke Atas Ternyata Baik untuk Kesehatan, Ini Alasannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: