Ilustrasi Filler Hybrid dari Jakarta Aesthetic Clinic (Sumber: dok. JAC)

Tampil Cantik Maksimal dengan Filler Hybrid

13 May 2021   |   19:05 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Wanita mana sih yang ngga ingin tampil cantik dan awet muda. Apalagi dalam menyambut momen Hari Raya Idul Fitri kali ini, GenHype perlu  tampil cantik maksimal agar lebih percaya diri. 

Selain melakukan perawatan secara mandiri di rumah dengan rajin mencuci wajah dengan menggunakan rangkaian produk skincare, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan perawatan estetik.

Salah satu jenis perawatan estetik yang bisa dilakukan adalah treatment Filler karena hasilnya yang lebih instan. Namun, tahu engga sih GenHype, bahwa ada perawatan yang bisa memberikan pengalaman dan hasil yang lebih maksimal, namanya Filler Hybrid.

Solusi teknologi filler ini diluncurkan oleh Jakarta Aesthetic Clinic untuk memberikan hasil lebih cepat dan lebih nyata sekaligus dapat menghemat pengeluaran karena adanya dua perawatan dalam satu perawatan.
Olivia Ong, dokter dari Medical Director Jakarta Aesthetic Clini mengatakan bahwa Filler Hybrid bukan hanya dapat mengkontur tetapi juga mampu mengangkat dan memperbaiki kualitas kulit yang menjadi permasalahan banyak orang di masa pandemi. 

Selain itu, Filler Hybrid juga dapat menjangkau area perawatan yang lebih luas, misalnya wajah hingga leher atau leher dan punggung tangan. “Hasilnya dapat bertahan lama, cukup lakukan perawatan dengan Filler Hybrid setahun dua kali,” ujanya.

Filler Hybrid yang pertama kali digaungkan JAC merupakan gabungan teknologi Filler premium sesuai kebutuhan unik setiap pasien yang kerjanya saling menguatkan dan melipatgandakan hasilnya, daripada disuntikkan secara terpisah. 

“Dengan kombinasi ketajaman analisa dan teknik menyuntik khusus tim dokter JAC, membuat siapa pun yang menjalani perawatan ini merasa berbahagia karena impiannya dapat tercapai,” tutur Olivia.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella, aktris yang juga merupakan salah satu pasien JAC mengatakan bahwa Filler Hybrid mampu mengangkat dan memberi kontur sempurna pada wajahnya sehingga dapat mengatasi masalah pipinya yang chubby dalam seketika.

Bella mengaku rutin dan senang perawatan di JAC jelang syuting karena hasilnya yang selalu dapat diandalkan tanpa pernah mengubahnya menjadi orang lain, hal yang membuat kepercayaan dirinya kuat memancar.

“Aku senang melakukan perawatan di sini karena hasilnya nyata tetapi tidak membuat tampilan berubah drastis sehingga aku juga bisa lebih percaya diri,” ujarnya.

Astrid Satwika, Presenter dan Influencer yang juga telah menjalani perawatan  Filler Hybrid di JAC, mengaku bahwa treatment tersebut dilakukannya untuk mengatasi masalah kulit sensitifnya yang memburuk semenjak pandemi.

“Filler Hybrid JAC adalah breakthrough di dunia kecantikan. Minggu demi minggu saya merasakan kulit wajah dan leher saya menjadi semakin kenyal tanpa adanya penambahan volume. Noda di kulit seperti bekas jerawat cepat pudar karena regenerasi kulit lebih baik dan mampu menahan kelembapan dengan sempurna,” ungkapnya.

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kembali Normal Pascalebaran, Ini Tip dari Para Ahli

BERIKUTNYA

Tips Agar Rumah Terasa Lebih Lega

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: