Ilustrasi foto masker bermotif (Foto oleh Bára Buri pada Unsplash)

Catat Ya! Tiga Tren Fesyen yang Bakal Booming Tahun Ini

09 May 2021   |   15:32 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Selama masa pandemi Covid-19, kita pasti lebih sering menghabiskan waktu di rumah saja ya. Nah, biasanya saat di rumah, gaya pakaian yang dipilih tentu saja yang nyaman dan lebih santai untuk keseharian.
Tahu lalu, fesyen dengan teknik tie dye sangat diminati yaitu teknik pewarnaan pakaian yang umumnya berwarna dasar putih, lalu diikat dan dicelupkan pada air yang sudah diberi pewarna tekstil. Hasilnya, pakaian akan mempunyai corak abstrak sederhana.
Lantas, di tahun 2021 ini saat pandemi masih terjadi dan masyarakat tetap lebih banyak beraktivitas dari rumah, tren apa yah yang diprediksi bakal booming? Yuk cek ulasan berikut ini.

1. Masker bermotif dan reusable

Ilustrasi foto masker bermotif (Foto oleh Ba?ra Buri pada Unsplash)

Ilustrasi foto masker bermotif (Foto oleh Ba?ra Buri pada Unsplash)



Selama pandemi masih belum berakhir, masker jelas masih menjadi aksesoris wajib saat harus keluar rumah sehingga masker kini juga telah menjadi tren. Untuk menjadikannya lebih fashionable GenHype bisa pakai masker kain bermotif yang dipadupadankan dengan berbagai pakaian. Banyak pilihan masker yang bisa dipilih, seperti payet, bordir, atau pun corak unik dari bahan dasar maskernya.
Pastikan masker kamu berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis sesuai dengan rekomendasi dari WHO ya. Keuntungan masker kain ini juga kamu bisa mencucinya hingga bersih dan dipakai berulang, tanpa harus membeli banyak masker, tentunya juga ramah untuk lingkungan.

2. Pakaian dengan warna cerah

Ilustrasi pakaian berwarna cerah (Foto oleh Tamara Bellis pada Unsplash)

Ilustrasi pakaian berwarna cerah (Foto oleh Tamara Bellis pada Unsplash)



Busana dengan warna-warna cerah diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Warna-warna cerah seperti kuning, biru, dan earth tone bisa membuat kamu terlihat lebih segar. Kamu juga bisa semakin terlihat riang dengan memadukan warna cerah pada aksesoris, tas, sepatu, atau pun langsung pada pakaian kamu. Tidak perlu khawatir akan terlihat mencolok. Justru warna-warna cerah ini akan membuat kamu terlihat lebih stand out.

3. Atasan dan bawahan longgar

Ilustrasi foto pakaian longgar (Foto oleh Joseph Pe?rez pada Unsplash)

Ilustrasi foto pakaian longgar (Foto oleh Joseph Perez pada Unsplash)



Karena masih diharuskan berdiam di rumah saja, tentunya kita memerlukan pakaian nyaman tetapi tetap menarik untuk menjalankan rutinitas. Atasan dan bawahan longgar diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang di tahun 2021 karena kenyamanannya.
Umumnya, pakaian longgar juga multi fungsi, yang bisa dipakai saat santai di rumah, tetapi tetap membuat kamu terlihat menarik dan rapi saat keluar rumah jika ada keperluan. 

Editor: Indyah Sutriningrum


 

SEBELUMNYA

Pssttt! Ini Loh Rahasianya Agar Bisnis Cepat Naik Kelas

BERIKUTNYA

Teras Santorini: Sepotong Yunani di Timur Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: