Sandal Mollie- COACH. (Sumber: Dok. COACH)

Simpel dan Elegan, COACH Luncurkan Koleksi Sandal Mollie

07 May 2021   |   16:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki musim terbarunya, COACH,  rumah mode global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah, meluncurkan koleksi sandal Mollie sebagai peralihan musim pre-fall 2020.
 

Sandal Mollie - COACH

Sandal Mollie - COACH


Dengan desain elegan dan penuh warna, koleksi ini dirancang untuk menunjukkan sisi feminim dan fun. Selain itu, memiliki siluet sandal dengan ujung terbuka, COACH Mollie hadir dengan hak pendek sehingga memberikan kesan manis dan cantik bagi dari penggunanya.

Siluet klasik ini hadir dalam tiga varian warna yaitu biru, pink, dan putih yang terbuat dari smooth leather, baik pada bagian atas maupun bawah.
 

Sandal Mollie - COACH

Sandal Mollie - COACH


Sandal Mollie juga menampilkan tali kepang di bagian atas dengan detail COACH signature buckle. Dengan bentuknya yang simpel, sandal ini mudah untuk dipadukan dengan outfits apa saja, baik kasual maupun formal.

Jenis kitten heels yang sudah banyak digemari oleh para pecinta fesyen sejak tahun 50-an, kembali menjadi idola di tahun ini. Secara estetika, Mollie merupakan perpaduan antara kemewahan dan fun.
 

Sandal Mollie - COACH

Sandal Mollie - COACH


Koleksi sandal Mollie ini sudah tersedia di butik COACH Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery untuk tetap berbelanja meskipun tidak datang ke butik. Kami kamu juga berbelanja secara online.

So, kamu tertarik nggak untuk belanja produk COACH satu ini, Genhype?

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

4 Fakta Serial Drama Imitation, Drama Idol K-pop yang Tayang Hari Ini

BERIKUTNYA

Awas QR Code Rawan Tautan Palsu, Cek Cara Mengantisipasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: