Realme 8 5G (Realme)

Realme Hadirkan Smartphone 5G dengan Harga Terjangkau

17 June 2021   |   15:37 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Realme akhirnya secara resmi meluncurkan produk ponsel terbarunya yang mendukung teknologi 5G yakni Realme 8 5G. Ini diklaim sebagai smartphone 5G paling terjangkau yang ada di pasar Indonesia.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan melalui perangkat terbarunya ini, Realme siap menjadi 5G Popularizer yang menghadirkan ponsel 5G terjangkau untuk semua orang.

"Kami ingin kaum muda pengguna Realme 8 5G untuk berpartisipasi pada perkembangan 5G dan menjadi early adopter 5G di Tanah Air," katanya.


Realme 8 5G menjadi penerus dari perangkat regulernya yang telah terlebih dahulu masuk ke pasar dalam negeri. Akan tetapi, ponsel pintar ini mengalami sejumlah peningkatan hardware dan fitur pendukung.

Produk terbaru Realme ini mengusung slogan Fast Speed to Infinity dengan menyematkan prosesor anyar besutan MediaTek yakni Dimensity 700 5G yang berfabrikasi 7 nanometer.

Didukung juga dengan kapasitas RAM dan ROM berukuran 8GB+128GB. Menariknya, Realme menghadirkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang bisa mengkonversi ROM menjadi RAM virtual.

Segi tampilannya, Realme menyuguhkan bodi tipis dengan 8,5 milimeter dan berat hanya 185 gram dengan ukuran layar 6,5 inci FHD. Desainnya juga mendapatkan pembaruan dengan konsep Dynamic Speed Ligh yang terinspirasi dari film Fast & Furious 9 dalam sebuah kolaborasi.

Adapun urusan fotografi, Realme  mengedepankan kamera utama 48MP Ultra HD Nighscape, ditambah dengan 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. Bagian depannya dibekali dengan lensa 16MP HDR untuk swafoto.

Dengan seluruh fitur yang dihadirkan, Realme 8 5G dibanderol dengan harga Rp3,2 juta yang sudah mulai tersedia di Realme Official Store dan tersedia di seluruh Indonesia pada 26 Juni.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Havainas Perkenalkan Logomania High Tech untuk Koleksi Musim Panas Terbaru

BERIKUTNYA

Masker Medis Terbukti Paling Efektif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: