Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition: Dare to Booyah. (Sumber gambar: Realme Indonesia)

Wow! Cek Fitur Keren Realme 9 Pro Free Fire Edisi Terbatas

15 April 2022   |   18:57 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kalian Genhype pencinta gim Free Fire, Realme menghadirkan gawai pintar Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition dan membuatnya sebagai smartphone co-creation pertama antara kedua jenama yang menampilkan desain ikonik pada bodi, antarmuka, hingga kotak kemasan..

Desain berbeda pada tampilan produk ini terdiri dari penyematan logo dan  karakter Free Fire yang diharapkan akan menghadirkan pengalaman baru menyeluruh bagi para gamer sejati.

Gawai pintar ini juga dilengkapi dengan fitur yang mungkin akan disukai penggemar Free Fire, antara lain peta permainan, SIM ejector berbentuk pisau Free Fire, hingga voucher yang dapat ditukar untuk membeli item pada gim.

Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition dilengkapi dengan dapur pacu chipset Dimensity 920 generasi ke 5 atau 5G, sistem pendingin vapour chamber, tactile engine, baterai 4.500 mAh dukungan 60 w superfast charge, dan Dolby dual stereo speaker

Tersedia dalam varian 8GB dan 128GB, pre-Order gawai pintar ini berlangsung pada 14-22 April 2022 dan pada Flash Sale pada 23 April 2022 pukul 00.00 WIB di sejumlah platform daring. 

Untuk diketahui, dalam laporan kuartal keempat & full year 2021 Sea Limited disebutkan bahwa Free Fire terus mempertahankan peringkat teratas global dalam pengguna dan pendapatan. Gim ini menjadi gim selular yang paling banyak diunduh secara global pada kuartal IV/2021 dan sepanjang 2021.

Free Fire juga disebut menempati peringkat kedua secara global berdasarkan rata-rata pengguna aktif bulanan untuk semua ponsel gim di Google Play pada kuartal IV/2021 dan sepanjang 2021. 

Gim ini juga menjadi gim seluler terlaris di Asia Tenggara dan Amerika Latin pada kuartal IV/2021 dan sepanjang 2021.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Jumlah Pelancong dengan KA Capai Lebih 200.000 Orang

BERIKUTNYA

Kolak hingga Barongko, Ini 10 Makanan Khas Ramadan dari Berbagai Daerah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: