Review Film Jakarta VS Everybody

27 March 2022   |   22:05 WIB

Like
Film ini menceritakan tentang seorang aktor yang mencoba bertahan hidup dan mengejar cita citanya menjadi seorang aktor terkenal dikerasnya ibu kota, namun ia harus tertampar oleh realita dengan cara beralih profesi menjadi seorang kurir narkoba. disajikan dengan sangat baik sehingga membuat film ini sangat memukau, dari mulai pemasaran yang sangat baik dapat membuat banyak orang dibuat penasaran oleh film ini

Film yang bergenre drama ini dilakoni oleh jefri nichol sebagai dom, wulan guritno sebangai pinkan, ganindra bimo sebagai radit.

Film ini dikategorikan sebagai film dewasa, dikarenakan banyaknya adegan adegan yang tidak pantas untuk di tonton oleh anak anak.

Respon film ini mendapatkan komentar positif dari netizen indonesia.

Namun tidak hanya itu, menurut saya film ini dari segi seluruh aspek cukup baik. Akan tetapi tentu ada kelemahan dari film ini, di film ini tidak terlalu mentegaskan bagaimana akhir cerita dari film. Perlu diingat tidak semua penonton suka untuk dibuat berfikir diakhir film, jadi saran saya untuk anda yang senang dibuat berfikir di akhir film maka sangat cocok sekali film ini buat anda, akan tetapi jika tidak maka anda bukan target pasarnya.