Dok. La Roche Posay

Tawarkan Perawatan Dermatologis, La Roche Posay Kini Hadir di Indonesia

03 June 2021   |   20:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype tahu enggak kalau ada 1,9 miliar orang di seluruh dunia yang berjuang melawan permasalahan kulit yang dapat mempengaruhi kehidupan mereka sehari-hari lho. Sayangnya, hanya 10% yang bisa mendapatkan akses dermatologi.

Dermatologi adalah layanan yang diberikan oleh dokter kulit atau klinik kulit bagi pasien yang membutuhkan pengobatan yang berhubungan dengan kesehatan kulit.

Padahal, berbagai studi menunjukkan bahwa masalah kulit tidak dapat dianggap sebelah mata, karena dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang, dari mulai kecemasan, kurang percaya diri hingga depresi.
 

Dok. La Roche Posay

Dok. La Roche Posay

Acne positivist influencer, Cut Rizki, adalah salah satu contoh pejuang kulit berjerawat yang berhasil menginspirasi banyak orang. Dia mengatakan sempat mengalami masa-masa tidak percaya diri sampai-sampai tidak memiliki keberanian menatap mata lawan bicara karena malu dengan kondisi kulitnya.

“Perasaan yang sangat tidak menyenangkan. Perlu waktu yang lama banget untuk bisa mengembalikan rasa percaya diri dan menjadi super ceriwis seperti sekarang ini,” katanya.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, telah hadir produk perawatan kulit dermatologis La Roche Posay yang menawarkan pilihan dermatologi untuk menjangkau, memberikan edukasi dan pilihan bagi para penderita masalah kulit.

La Roche Posay telah melakukan lebih dari 600 studi klinis pada 100.000 pasien, dari bayi baru lahir hingga yang berusia 104 tahun, dari etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, dalam perawatan kanker, luka, dan perawatan pascaestetika.

General Manager Active Cosmetics Division L’Oreal Indonesia Silvia Yohana mengatakan La Roche Posay secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan 90.000 dermatologis di dunia.

“Kami berkomitmen menghadirkan opsi perawatan kulit yang bekerja sama dengan para dermatologis Indonesia yang tepat untuk meraih life-changing dermatology dan mengubah kehidupan banyak orang,” ungkapnya.

Dermato Venereologist Aryani Sudharmono juga mengatakan bahwa jerawat merupakan penyakit kulit terbanyak yang dialami pasien, diikuti dengan masalah pigmentasi, kelainan pembuluh darah, tumor jinak kulit, dermatitis dan infeksi kulit.

“Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan benar-benar sembuh dari jerawat, pasien perlu disiplin dalam melakukan perawatan kulit, termasuk membersihkan wajah secara teratur dan menggunakan produk perawatan yang direkomendasikan secara dermatologis,” jelasnya.

 

Dok. La Roche Posay

Dok. La Roche Posay

Sementara itu, Senior Clinical Expert L’Oreal Research and Innovation Audrey Gueniche mengatakan berdasarkan penemuan yang didasari dengan microbiome science, La Roche Posay menawarkan pilihan dermatologi untuk dapat melawan masalah kulit berjerawat melalui rangkaian produk Effaclar.

Salah satunya adalah Effaclar Duo+ Moisturizer dengan formulasi komprehensif yang mengandung Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma yang bermanfaat bagi kulit untuk membantu melawan jerawat, menyamarkan kemerahan dan tekstur kulit tidak merata.

So, kalau Genhype tertarik mencoba produk-produk La Roche Posay, bisa membelinya melalui beberapa e-commerce di Indonesia.

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Mengapa Serat Penting Untuk Si Kecil?

BERIKUTNYA

Masa Depan Arsitektur Nomaden: Majlis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: