Pura Bedugul

06 December 2021   |   00:10 WIB

Pura Ulun Danu Beratan&nbsp;adalah sebuah tempat suci umat Hindu yang terletak di ujung&nbsp;danau Beratan, yang berada di kawasan wisata&nbsp;Bedugul, desa Candikuning, kecamatan Baturiti,&nbsp;kabupaten Tabanan, Bali. Dengan jarak tempuh kira-kira 56 km dari&nbsp;kota Denpasar&nbsp;dengan melewati jalan raya Denpasar - Singaraja.<br />
<br />
Pura Ulun Danu Bratan adalah sebuah pura suci Hindu yang sangat terkenal di&nbsp;pulau Bali&nbsp;dan ketika air danau Bratan ini naik/pasang maka pura Ulun Danu akan terlihat seperti mengambang diatas air.
Pura Ulun Danu Beratan adalah sebuah tempat suci umat Hindu yang terletak di ujung danau Beratan, yang berada di kawasan wisata Bedugul, desa Candikuning, kecamatan Baturiti, kabupaten Tabanan, Bali. Dengan jarak tempuh kira-kira 56 km dari kota Denpasar dengan melewati jalan raya Denpasar - Singaraja.

Pura Ulun Danu Bratan adalah sebuah pura suci Hindu yang sangat terkenal di pulau Bali dan ketika air danau Bratan ini naik/pasang maka pura Ulun Danu akan terlihat seperti mengambang diatas air.