Desa Wisata Terasering Panyaweuyan, Majalengka

05 December 2021   |   22:20 WIB

Terasering Panyaweuyan merupakan destinasi wisata alam di Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. 
<div>&nbsp;</div>

<div>Daerah ini pada awalnya adalah bukit gundul yang digunakan sebagai lahan pertanian. Karena bentang alamnya yang curam, satu-satunya cara mengolahnya adalah dengan membuat terasering. Sebagian besar petani di Panyaweuyan menanam sayuran seperti kubis, bawang merah, atau selada.&nbsp;</div>

<div>&nbsp;</div>

<div>Udara sejuk berpadu dengan daun bawang semakin membuat suasana semakin sejuk. Rangkaian terasering yang unik ini menjadi tempat foto favorit para wisatawan. Deretan ladang daun bawang yang rapi selalu menarik perhatian. Tak heran jika terasering Panyaweuyan sempat viral karena keindahannya.<br />
<br />
#Lombafotobisnisindonesia<br />
#hypeabisid<br />
#BisnisIndonesiaFoto</div>
Terasering Panyaweuyan merupakan destinasi wisata alam di Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. 
 
Daerah ini pada awalnya adalah bukit gundul yang digunakan sebagai lahan pertanian. Karena bentang alamnya yang curam, satu-satunya cara mengolahnya adalah dengan membuat terasering. Sebagian besar petani di Panyaweuyan menanam sayuran seperti kubis, bawang merah, atau selada. 
 
Udara sejuk berpadu dengan daun bawang semakin membuat suasana semakin sejuk. Rangkaian terasering yang unik ini menjadi tempat foto favorit para wisatawan. Deretan ladang daun bawang yang rapi selalu menarik perhatian. Tak heran jika terasering Panyaweuyan sempat viral karena keindahannya.

#Lombafotobisnisindonesia
#hypeabisid
#BisnisIndonesiaFoto