Merdeka Kabarkan Keanekaragaman Wisata Indonesia

23 August 2021   |   01:04 WIB

Like
Merdeka menurut saya adalah ketika kita bisa mengekspresikan diri sesuai dengan minat sekaligus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara dari minat tersebut, salah satunya yakni dengan travelling dan tentu saja, fotografi.<br />
<br />
Ketika kita mampu untuk mengisi kemerdekaan yang dulu kala sudah susah payah direbut oleh para pahlawan bangsa, hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak hanya membanggakan melainkan juga sangat bermakna, contohnya dalam hal travelling. Saat kita mengunjungi berbagai lokasi wisata, khususnya wisata alam yang secara otomatis kita pasti akan mengabadikan setiap momen kita mengenai lokasi wisata tersebut, lalu mengunggahnya ke sosial media dan mengabarkannya kepada dunia, kita bisa sekaligus menarik minat wisatawan baik lokal, nasional, bahkan internasional untuk mengunjungi lokasi wisata yang kita datangi. Dampak baiknya selain Indonesia semakin dikenal dengan keanekaragaman alama dan destinasi wisata, hal tersebut juga sekaligus bisa membantu mengangkat perekonomian warga lokal di sekitar lokasi wisata yang kita datangi.<br />
<br />
Kalau kita bisa merdeka bersama-sama dengan cara travelling, fotografi, dan mengabarkan keanekaragaman alam &amp; wisata di Indonesia kepada dunia, kita tidak perlu merayakan kemerdekaan dengan cara yang negatif, atau bahkan melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban.
Merdeka menurut saya adalah ketika kita bisa mengekspresikan diri sesuai dengan minat sekaligus memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara dari minat tersebut, salah satunya yakni dengan travelling dan tentu saja, fotografi.

Ketika kita mampu untuk mengisi kemerdekaan yang dulu kala sudah susah payah direbut oleh para pahlawan bangsa, hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak hanya membanggakan melainkan juga sangat bermakna, contohnya dalam hal travelling. Saat kita mengunjungi berbagai lokasi wisata, khususnya wisata alam yang secara otomatis kita pasti akan mengabadikan setiap momen kita mengenai lokasi wisata tersebut, lalu mengunggahnya ke sosial media dan mengabarkannya kepada dunia, kita bisa sekaligus menarik minat wisatawan baik lokal, nasional, bahkan internasional untuk mengunjungi lokasi wisata yang kita datangi. Dampak baiknya selain Indonesia semakin dikenal dengan keanekaragaman alama dan destinasi wisata, hal tersebut juga sekaligus bisa membantu mengangkat perekonomian warga lokal di sekitar lokasi wisata yang kita datangi.

Kalau kita bisa merdeka bersama-sama dengan cara travelling, fotografi, dan mengabarkan keanekaragaman alam & wisata di Indonesia kepada dunia, kita tidak perlu merayakan kemerdekaan dengan cara yang negatif, atau bahkan melanggar peraturan dan mengganggu ketertiban.