TANGCITY GOT TALENT, AJANG UNJUK BAKAT ANAK MUDA

25 September 2024   |   22:15 WIB

Seorang peserta unjuk kebolehan pada acara <em>TangCity Got Talent (TGT) 2024</em> di&nbsp;Tangerang City Mall, Tangerang, Banten, Rabu (25/9/2024). TGT 2024 dijadwalkan berlangsung hingga November 2024.
Seorang peserta unjuk kebolehan pada acara TangCity Got Talent (TGT) 2024 di Tangerang City Mall, Tangerang, Banten, Rabu (25/9/2024). TGT 2024 dijadwalkan berlangsung hingga November 2024.
Acara ini bertujuan menjadi wadah atau <em>platform</em> bagi para talenta muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di berbagai bidang, seperti menyanyi, menari, bermain musik dan keahlian lainnya. TGT 2024 berpotensi menjadi salah satu acara tahunan yang dinanti-nanti.
Acara ini bertujuan menjadi wadah atau platform bagi para talenta muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di berbagai bidang, seperti menyanyi, menari, bermain musik dan keahlian lainnya. TGT 2024 berpotensi menjadi salah satu acara tahunan yang dinanti-nanti.
Setiap peserta dinilai oleh tiga juri yang terdiri dari para profesional industri hiburan yang didasarkan pada kriteria kreativitas,&nbsp;<em>act performance&nbsp;</em>dan&nbsp;teknik. Untuk GenHype yang ingin menyaksikan keseruan penampilan para peserta bisa melihat informasi yang disajikan di Instagram @tangcitymall yaa!<br />
<br />
Editor : Yayus Yuswoprihanto
Setiap peserta dinilai oleh tiga juri yang terdiri dari para profesional industri hiburan yang didasarkan pada kriteria kreativitas, act performance dan teknik. Untuk GenHype yang ingin menyaksikan keseruan penampilan para peserta bisa melihat informasi yang disajikan di Instagram @tangcitymall yaa!

Editor : Yayus Yuswoprihanto