EMAK-EMAK MAJALENGKA GOYANG PESTAPORA

23 September 2024   |   00:21 WIB

Girlband emak-emak asal Majalengka, Mother Bank, sukses menggoyang panggung Pestapora 2024. Mereka membuka penampilannya dengan lagu <em>Bubaran Sunrise&nbsp;</em>yang bercerita tentang hidup yang harus selalu berkarya meski terjebak cicilan. Penonton pun menyambutnya dengan ikut berdendang.
Girlband emak-emak asal Majalengka, Mother Bank, sukses menggoyang panggung Pestapora 2024. Mereka membuka penampilannya dengan lagu Bubaran Sunrise yang bercerita tentang hidup yang harus selalu berkarya meski terjebak cicilan. Penonton pun menyambutnya dengan ikut berdendang.
Dalam penampilannya Mother Bank juga membawakan lagu kebangsaan mereka yakni <em>Wakare</em>. Yanti, salah satu personenyal, bercerita lagu ini terinspirasi dari konflik tanah di kampungnya yang masih tak kunjung usai.
Dalam penampilannya Mother Bank juga membawakan lagu kebangsaan mereka yakni Wakare. Yanti, salah satu personenyal, bercerita lagu ini terinspirasi dari konflik tanah di kampungnya yang masih tak kunjung usai.
Lagu-lagu dari Mother Bank memang sarat kritik sosial salah satunya berjudul <em>Pabrik</em>. Lagu ini berisi keluh kesah seorang ibu yang bercerita bahwa lahan persawahan di kampungnya mulai berganti jadi pabrik.<br />
<br />
Editor : Yayus Yuswoprihanto
Lagu-lagu dari Mother Bank memang sarat kritik sosial salah satunya berjudul Pabrik. Lagu ini berisi keluh kesah seorang ibu yang bercerita bahwa lahan persawahan di kampungnya mulai berganti jadi pabrik.

Editor : Yayus Yuswoprihanto