MUSEUM OF TOYS, WADAH EDUKASI SENI LEWAT MAINAN

18 September 2024   |   22:33 WIB

Pengunjung menikmati karya seni koleksi dari Museum of Toys (MOT) di ASHTA District 8, SCBD, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pameran ini mengambil tema <em>Artscape</em> dan berlangsung hingga 29 September 2024.&nbsp;
Pengunjung menikmati karya seni koleksi dari Museum of Toys (MOT) di ASHTA District 8, SCBD, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Pameran ini mengambil tema Artscape dan berlangsung hingga 29 September 2024. 
Museum of Toys (MOT) didirikan oleh Win Satrya, seorang kolektor<em> Art Toys</em> yang memiliki sekitar 15.000 koleksi, dengan tujuan agar para seniman <em>Art Toys</em> Indonesia memiliki <em>platform</em> untuk mengenalkan karyanya.
Museum of Toys (MOT) didirikan oleh Win Satrya, seorang kolektor Art Toys yang memiliki sekitar 15.000 koleksi, dengan tujuan agar para seniman Art Toys Indonesia memiliki platform untuk mengenalkan karyanya.
Selain memanjakan para kolektor dan menjadi wadah bagi para seniman lokal, MOT hadir untuk menghidupkan kembali ekosistem seni mainan di Indonesia sekaligus menjadi wadah edukasi mengenalkan seni lewat mainan.&nbsp;
Selain memanjakan para kolektor dan menjadi wadah bagi para seniman lokal, MOT hadir untuk menghidupkan kembali ekosistem seni mainan di Indonesia sekaligus menjadi wadah edukasi mengenalkan seni lewat mainan. 
Pameran ini menampilkan karya-karya Pure Humble dan Namue Custom Series. GenHype dapat menikmati pameran ini tanpa dipungut biaya, jangan sampai ketinggalan yah!<br />
<br />
Editor : Yayus Yuswoprihanto
Pameran ini menampilkan karya-karya Pure Humble dan Namue Custom Series. GenHype dapat menikmati pameran ini tanpa dipungut biaya, jangan sampai ketinggalan yah!

Editor : Yayus Yuswoprihanto