JAKARTA ART HUB, SURGA PARA PECINTA SENI

17 September 2024   |   18:58 WIB

Pengunjung mengamati lukisan berjudul Pasang Surut karya Wanti Amelia yang dipajang di Galeri Art Agenda, di Jakarta Art Hub, Wisma Geha, Jakarta.
Pengunjung mengamati lukisan berjudul Pasang Surut karya Wanti Amelia yang dipajang di Galeri Art Agenda, di Jakarta Art Hub, Wisma Geha, Jakarta.
Jakarta Art Hub menyediakan&nbsp;5 lantai dengan total 13 ruangan sebagai tempat untuk memamerkan karya seni. Ruang bawah tanah atau Rubanah Underground menampilkan karya fotografi John Navid, lalu galeri-galeri lainnya seperti Art Agenda di lantai 4, Jagad Gallery di lantai 3, Rachel Gallery di lantai 2, V &amp; V Gallery di lantai 2, dan beberapa galeri lain seperti Andi Gallery, Unicorn Gallery, Art Loka, Slab (toko <em>merchandise</em>), dan Ryujin Studio (studio seniman).&nbsp;<br />
&nbsp;
Jakarta Art Hub menyediakan 5 lantai dengan total 13 ruangan sebagai tempat untuk memamerkan karya seni. Ruang bawah tanah atau Rubanah Underground menampilkan karya fotografi John Navid, lalu galeri-galeri lainnya seperti Art Agenda di lantai 4, Jagad Gallery di lantai 3, Rachel Gallery di lantai 2, V & V Gallery di lantai 2, dan beberapa galeri lain seperti Andi Gallery, Unicorn Gallery, Art Loka, Slab (toko merchandise), dan Ryujin Studio (studio seniman). 
 
Jakarta Art Hub menjadi ruang untuk mengekspresikan seni, menikmati seni bahkan menambah karya seni bagi para kolektor. Selain itu juga menjadi&nbsp;sentra budaya yang mempertemukan seniman dan komunitas lokal. Karya-karya yang ditampilkan di tempat tersebut&nbsp;dapat GenHype beli loh! Selain menjual karya seni, tentunya GenHype juga bisa membeli <em>merchandise</em>&nbsp;dengan tema yang berbeda dari masing-masing galeri yang ada.<br />
&nbsp;
Jakarta Art Hub menjadi ruang untuk mengekspresikan seni, menikmati seni bahkan menambah karya seni bagi para kolektor. Selain itu juga menjadi sentra budaya yang mempertemukan seniman dan komunitas lokal. Karya-karya yang ditampilkan di tempat tersebut dapat GenHype beli loh! Selain menjual karya seni, tentunya GenHype juga bisa membeli merchandise dengan tema yang berbeda dari masing-masing galeri yang ada.
 
Untuk masuk ke Jakarta Art Hub, GenHype tidak dipungut biaya apapun. Caranya hanya tinggal datang dan scan barcode untuk registrasi. Jadi tunggu apa lagi? Yuk main-main ke Jakarta Art Hub!<br />
<br />
Editor : Yayus Yuswoprihanto<br />
<br />
<br />
&nbsp;
Untuk masuk ke Jakarta Art Hub, GenHype tidak dipungut biaya apapun. Caranya hanya tinggal datang dan scan barcode untuk registrasi. Jadi tunggu apa lagi? Yuk main-main ke Jakarta Art Hub!

Editor : Yayus Yuswoprihanto