MENCARI INSPIRASI KONSEP PERNIKAHAN di BRIDESTORY MARKET 2024

08 September 2024   |   23:30 WIB

Bridestory Market 2024 hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, dengan menampilkan lebih dari 420 <em>booth vendor</em> pernikahan yang menampilkan beragam produk mulai dari fotografi, dekorasi, <em>wedding organizer</em>, perhiasan, undangan, katering, dan busana pengantin yang dapat Genhype kunjungi.
Bridestory Market 2024 hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, dengan menampilkan lebih dari 420 booth vendor pernikahan yang menampilkan beragam produk mulai dari fotografi, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, dan busana pengantin yang dapat Genhype kunjungi.
Pameran tersebut juga menawarkan sejumlah kegiatan dan atraksi, seperti <em>50+ booth F&amp;B</em> yang menarik di dalam area <em>market </em>dan <em>museum,&nbsp;</em>sehingga calon pengantin dan keluarga dapat menghabiskan waktu sambil menikmati aneka jajanan lezat mulai dari <em>western</em> dan <em>asian food.</em>
Pameran tersebut juga menawarkan sejumlah kegiatan dan atraksi, seperti 50+ booth F&B yang menarik di dalam area market dan museum, sehingga calon pengantin dan keluarga dapat menghabiskan waktu sambil menikmati aneka jajanan lezat mulai dari western dan asian food.
Sebagai&nbsp;<em>wedding marketplace</em>&nbsp;terbesar di Indonesia, Bridestory juga dikenal sebagai&nbsp;<em>trendsetter&nbsp;</em>di dunia pernikahan Tanah Air.&nbsp;
Sebagai wedding marketplace terbesar di Indonesia, Bridestory juga dikenal sebagai trendsetter di dunia pernikahan Tanah Air. 
Antusiasme para pelaku bisnis dalam bidang pernikahan untuk memasarkan produk dan jasa mereka pada&nbsp; pameran tersebut sangat tinggi, yang terlihat dari bervariasinya produk&nbsp;yang ditawarkan seperti pengharum ruangan, cookies, parfum, kosmetik hingga pernak-pernik lucu lainnya.
Antusiasme para pelaku bisnis dalam bidang pernikahan untuk memasarkan produk dan jasa mereka pada  pameran tersebut sangat tinggi, yang terlihat dari bervariasinya produk yang ditawarkan seperti pengharum ruangan, cookies, parfum, kosmetik hingga pernak-pernik lucu lainnya.
Tahun ini Bridestory merilis Floral Wonders sebagai tren pernikahan terbaru sekaligus sebagai inspirasi calon pengantin meraih impian.<br />
<br />
Editor : Yayus Yuswoprihanto
Tahun ini Bridestory merilis Floral Wonders sebagai tren pernikahan terbaru sekaligus sebagai inspirasi calon pengantin meraih impian.

Editor : Yayus Yuswoprihanto