MENCINTAI INDONESIA DENGAN SEDERHANA

19 August 2021   |   19:46 WIB

Like
Anak-anak suku Bajo Sampela, di Desa Samabahari, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, melakukan hormat bendera di tempat yang sangat sederhana. Di tengah suasana air laut yang surut, anak-anak suku Bajo menegakkan tiang bendera di atas perahu lalu melakukan penghormatan bendera dengan sederhana.<br />
<br />
Dari sini kita belajar bahwa bila tak mampu mengharumkan Indonesia dengan prestasi, cukuplah kiranya dengan mencintai merah putih.&nbsp;Itulah bentuk cinta yang paling sederhana untuk Indonesia.
Anak-anak suku Bajo Sampela, di Desa Samabahari, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, melakukan hormat bendera di tempat yang sangat sederhana. Di tengah suasana air laut yang surut, anak-anak suku Bajo menegakkan tiang bendera di atas perahu lalu melakukan penghormatan bendera dengan sederhana.

Dari sini kita belajar bahwa bila tak mampu mengharumkan Indonesia dengan prestasi, cukuplah kiranya dengan mencintai merah putih. Itulah bentuk cinta yang paling sederhana untuk Indonesia.