AKSI MEMUKAU STEPHEN SANCHEZ DI BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2023

06 June 2023   |   20:59 WIB

Penyanyi Stephen Sanchez tampil saat berlangsungnya BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat&nbsp;&nbsp;(2/6/2023).&nbsp;<br />
&nbsp;
Penyanyi Stephen Sanchez tampil saat berlangsungnya BNI Java Jazz Festival 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat  (2/6/2023). 
 
Kemeriahan terlihat di panggung utama BNI Hall yang menampilkan penyanyi internasional &ldquo;Stephen Sanchez&quot;.
Kemeriahan terlihat di panggung utama BNI Hall yang menampilkan penyanyi internasional “Stephen Sanchez".
musisi asal Nashville, Amerika Serikat itu memang menjadi salah satu penampil yang paling dinanti di Java Jazz Festival kali ini.
musisi asal Nashville, Amerika Serikat itu memang menjadi salah satu penampil yang paling dinanti di Java Jazz Festival kali ini.
Pada penampilan perdananya di Indonesia, Sanchez memberikan suguhan menarik. Ini terlihat saat dia membawakan &quot;Hold Her While You Can&quot; yang disambut penonton dengan sangat apik dan sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.<br />
&nbsp;
Pada penampilan perdananya di Indonesia, Sanchez memberikan suguhan menarik. Ini terlihat saat dia membawakan "Hold Her While You Can" yang disambut penonton dengan sangat apik dan sukses membuat penonton ikut bernyanyi bersama.
 
Dalam penampilannya Stephen Sanchez menjadi penampil pamungkas penutup panggung utama dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Until I Found You, Only Girl dan Evangeline.<br />
&nbsp;
Dalam penampilannya Stephen Sanchez menjadi penampil pamungkas penutup panggung utama dengan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Until I Found You, Only Girl dan Evangeline.