Harmoni Alam & Budaya Suku Sasak

21 November 2022   |   09:42 WIB

Like
Alam dan Budaya sangat penting untuk kita jaga dan lestarikan, kekayaan nya yang sangat melimpah membuat Indonesia khusus nya di pulau Lombok kerap menjadi sasaran berwisata maupun investasi dan keragaman sumber daya alam menjadi potensi tersendiri yang belum banyak terjamah wisatawan atau investor.<br />
Berbicara tentang kekayaan alam dan budaya Suku Sasak tak kunjung selesai, Karena pulau ini selalu penuh dengan keindahan pesona alamnya. Selain alam, ada beberapa faktor yang mendorong pulau ini menjadi daya tarik warga dunia,&nbsp;Diantaranya keragaman budaya, keramahan penduduk, hingga kekayaan kulinernya.
Alam dan Budaya sangat penting untuk kita jaga dan lestarikan, kekayaan nya yang sangat melimpah membuat Indonesia khusus nya di pulau Lombok kerap menjadi sasaran berwisata maupun investasi dan keragaman sumber daya alam menjadi potensi tersendiri yang belum banyak terjamah wisatawan atau investor.
Berbicara tentang kekayaan alam dan budaya Suku Sasak tak kunjung selesai, Karena pulau ini selalu penuh dengan keindahan pesona alamnya. Selain alam, ada beberapa faktor yang mendorong pulau ini menjadi daya tarik warga dunia, Diantaranya keragaman budaya, keramahan penduduk, hingga kekayaan kulinernya.