INDONESIA MENURUT LOE

25 August 2022   |   20:16 WIB
Image
Abdurachman
Hypeabis.id

Like
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto (tengah), Direktur Pemasaran Hery Trianto (ketiga kanan), Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia &nbsp;Rahayuningsih (kedua kanan), Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Fahmi Achmad (kedua kiri), Redaktur Pelaksana Diena Lestari (kiri), &nbsp;Ketua Panitia Lomba Foto &nbsp;Himawan L Nugraha (kanan), dan Juri Mast Irham melihat karya peserta lomba foto di Jakarta, Kamis (25/08/2022). <em>Bisnis Indonesia </em>yang berkolaborasi dengan <em>Hypeabis.id </em>menggelar lomba foto yang bertemakan <em>Indonesia Menurut Loe</em>.&nbsp;
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto (tengah), Direktur Pemasaran Hery Trianto (ketiga kanan), Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia  Rahayuningsih (kedua kanan), Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Fahmi Achmad (kedua kiri), Redaktur Pelaksana Diena Lestari (kiri),  Ketua Panitia Lomba Foto  Himawan L Nugraha (kanan), dan Juri Mast Irham melihat karya peserta lomba foto di Jakarta, Kamis (25/08/2022). Bisnis Indonesia yang berkolaborasi dengan Hypeabis.id menggelar lomba foto yang bertemakan Indonesia Menurut Loe
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto memberikan sambutan pada pembukaan penjurian lomba foto bertema <em>Indonesia Menurut Loe</em>.&nbsp; Ajang ini diharapkan dapat menjadi ruang ekspresi bagi generasi milenial dan gen Z dalam menampilkan perspektif keindonesiaan dari sudut pandang mereka melalui lensa kamera.
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto memberikan sambutan pada pembukaan penjurian lomba foto bertema Indonesia Menurut Loe.  Ajang ini diharapkan dapat menjadi ruang ekspresi bagi generasi milenial dan gen Z dalam menampilkan perspektif keindonesiaan dari sudut pandang mereka melalui lensa kamera.
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menekan tombol&nbsp;<em>shutter</em>&nbsp;kamera yang menandai pembukaan penjurian lomba foto bertajuk <em>Indonesia Menurut Loe</em>. Pada lomba kali ini, <em>Bisnis Indonesia</em> bersama <em>Hypeabis.id</em> memulai sesuatu yang baru dengan melakukan pembatasan usia pada peserta lomba.&nbsp;
Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto menekan tombol shutter kamera yang menandai pembukaan penjurian lomba foto bertajuk Indonesia Menurut Loe. Pada lomba kali ini, Bisnis Indonesia bersama Hypeabis.id memulai sesuatu yang baru dengan melakukan pembatasan usia pada peserta lomba. 
Dewan Juri lomba foto <em>Indonesia Menurut Loe</em>&nbsp;(dari kiri ke kanan) Chief Photographer Indonesia Europe Pressphoto Agency (EPA) Mast Irham, Content Manager Foto<em> Bisnis Indonesia </em>Yayus Yuswoprihanto dan Content Manager Assistant Foto <em>Bisnis Indonesia</em> Abdullah Azzam, selaku anggota dewan juri (sumber gambar: Hypeabis/Abdurachman). Peserta lomba foto kali ini adalah mereka yang berusia di bawah 25 tahun dan berstatus sebagai pelajar dan mahasiswa.
Dewan Juri lomba foto Indonesia Menurut Loe (dari kiri ke kanan) Chief Photographer Indonesia Europe Pressphoto Agency (EPA) Mast Irham, Content Manager Foto Bisnis Indonesia Yayus Yuswoprihanto dan Content Manager Assistant Foto Bisnis Indonesia Abdullah Azzam, selaku anggota dewan juri (sumber gambar: Hypeabis/Abdurachman). Peserta lomba foto kali ini adalah mereka yang berusia di bawah 25 tahun dan berstatus sebagai pelajar dan mahasiswa.
Panitia dan Dewan Juri berpose bersama pada acara pembukaan penjurian lomba foto <em>Indonesia Menurut Loe, </em>Kamis (25/08/2022)<em>.</em>&nbsp;Acara ini bertujuan untuk memperluas segmentasi pembaca <em>Hypeabis.id</em>, khususnya dari kalangan pelajar dan mahasiswa.
Panitia dan Dewan Juri berpose bersama pada acara pembukaan penjurian lomba foto Indonesia Menurut Loe, Kamis (25/08/2022). Acara ini bertujuan untuk memperluas segmentasi pembaca Hypeabis.id, khususnya dari kalangan pelajar dan mahasiswa.