INDONESIAKU

21 August 2022   |   18:11 WIB

&nbsp; &nbsp; &nbsp;Indonesia adalah salah satu negara kepulauan terbesar dan terindah di dunia, Begitu banyak cerita dan kisah tradisi khas Indonesia yang melekat dan bahkan menjadi sesuatu yang ditunggu dan dirindukan oleh setiap masyarakat Indonesia. Tentu saja hal ini menjadi salah satu nilai positif bagi negara ini. Toleransi antar umat beragama, suku, ras, dan status sosial menjadi salah satu harga mati yang dimiliki negeri kita ini. Hal itu pun mampu menambah kenyamanan setiap warga yang tinggal di Indonesia.<br />
<br />
&nbsp; &nbsp; &nbsp;Begitu banyak hal yang dapat dijadikan alasan bagi rakyat Indonesia untuk mencintai negerinya. Setiap warga Indonesia yang tinggal di negeri ini pun memiliki ceritanya masing-masing dan berbeda satu sama lain terhadap kenangan mereka dengan kebudayaan Indonesia yang sangat mereka cintai.
     Indonesia adalah salah satu negara kepulauan terbesar dan terindah di dunia, Begitu banyak cerita dan kisah tradisi khas Indonesia yang melekat dan bahkan menjadi sesuatu yang ditunggu dan dirindukan oleh setiap masyarakat Indonesia. Tentu saja hal ini menjadi salah satu nilai positif bagi negara ini. Toleransi antar umat beragama, suku, ras, dan status sosial menjadi salah satu harga mati yang dimiliki negeri kita ini. Hal itu pun mampu menambah kenyamanan setiap warga yang tinggal di Indonesia.

     Begitu banyak hal yang dapat dijadikan alasan bagi rakyat Indonesia untuk mencintai negerinya. Setiap warga Indonesia yang tinggal di negeri ini pun memiliki ceritanya masing-masing dan berbeda satu sama lain terhadap kenangan mereka dengan kebudayaan Indonesia yang sangat mereka cintai.