Teaser poster untuk film The Gossip. (Dok. SmileENT)

Akhirnya! Film Korea The Gossip Rilis Poster Utama

19 May 2021   |   21:18 WIB

Buat para pencinta film Korea, tidak lama lagi, film The Gossip akan segera tayang dengan rilisnya poster utama sinema beraliran komedi, horor, misteri, dan thriller itu.

Distributor film SmileENT merilis satu poster utama untuk film garapan sutradara Hwang Seung-jae yang dibintangi oleh Kim Gang-hyun, Kang Chan-hee, Kim So-ra, Jo Jae-hyun, Jang Gwang, dan Jung Jin-young.
 

Poster resmi untuk film The Gossip. (Dok. SmileENT)

Poster resmi untuk film The Gossip. (Dok. SmileENT)


Film berdurasi 84 menit ini berkisah tentang seorang laki-laki bernama Jung-seok (diperankan oleh Kang Chan-hee) yang mengambil pekerjaan part-time untuk menjaga Ketua Choi (Jang Gwang) yang sekarat di rumahnya.

Pekerjaannya mengantarkan Jung-seok untuk bertemu dengan pekerja lain di rumah tersebut bernama Yi-bbal (Kim Gang-hyun) yang selalu banyak bicara. Tak lama setelahnya, kedua orang itu bertemu dengan Se-na (Kim So-ra) yang terkenal dan legendaris.

Ketika ketiganya bertemu bersamaan untuk minum bersama di suatu waktu, tiba-tiba Ketia Choi terbangun dan menyerang Yi-bbal. Tapi ketika mereka berusaha menghentikannya, Ketua Choi tiba-tiba meninggal. 

Kisah inilah yang kemudian membuat mereka terjebak dengan situasi mana kala mereka tidak bisa membedakan antara mana yang benar dan yang salah.

Film yang mulai melakukan proses pengambilan gambar pada November 2020 ini akan dirilis mulai 3 Juni 2021 dan saat ini sudah merilis sejumlah poster dan video teaser.

Penasaran dengan kisahnya? Simak video teaser di bawah ini yuk!
 


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Tips Agar Kita Tidak Lagi Buang-Buang Makanan

BERIKUTNYA

Ingin Tetap Terhubung dengan Idola Favorit? Genhype Bisa Coba 4 Aplikasi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: