Deepwater Horizon. (Dok. Netflix)

Jadwal Rilis Tayangan Baru Netflix pada September 2021

01 September 2021   |   05:03 WIB

Selain 4 tayangan yang Hypeabis.id rekomendasikan sebagai bahan tontonan di Netflix selama bulan September 2021, berikut ini ada 23 acara lainnya yang juga akan hadir di layar kaca Genhype. Bervariasi dari kisah sains fiksi, petualangan, hingga horor dan aksi, yuk cek jadwal tayang acara-acara bawah ini!

1-4 September 2021
The Promised Neverland: Season 2 (1 September)
 

The Promised Neverland Season 2. (Dok. Netflix)

The Promised Neverland Season 2. (Dok. Netflix)

Animasi ini bercerita tentang ketiga anak berbakat spesial yang diisolasi darii dunia di luar Grace Field House. Setelah merasa bahwa rumah mereka selama ini bukanlah tempat yang aman, mereka harus bekerja sama untuk mendapatkan kebebasan sambil mengalahkan musuh.

Annabelle Comes Home (1 September)
Boneka perempuan yang dirasuki oleh iblis, yang menempati rumah pasangan Warren yang merupakan ahli demonologi, membangkitkan arwah-arwah jahat yang meneror anak mereka.

John Wick: Chapter 3 - Parabellum (1 September)
 

John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (Dok. Netflix)

John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (Dok. Netflix)

John Wick, pembunuh bayaran yang kepalanya dihargai 14 juta dolar, harus berhadapan dengan berbagai macam pembunuh agar bisa bertemu dengan sekutu-sekutunya dan bisa hidup dengan damai.

5-11 September 2021
Kid Cosmic: Season 2 (7 September)
Perjalanan para Pahlawan Lokal berpetualang di luar angkasa untuk menemukan Batu Kekuatan yang tersisa dan menyelamatkan semesta membuat Jo belajar arti untuk menjadi pemimpin sejati.

Abominable (7 September)
 

Abominable. (Dok. Netflix)

Abominable. (Dok. Netflix)

Dalam upaya membantu seekor yeti melewati China untuk kembali ke habitatnya di kawasan Himalaya, seorang anak yatim piatu yang tomboi dan kawan-kawannya harus berhadapan dengan seorang pemburu yang mengejar mereka.

Untold: Breaking Point (7 September)
Petenis Mardy Fish menghadapi tantangan kesehatan mental sebagai akibat tekanan untuk melanjutkan tradisi juara di dunia tenis Amerika. Ini membuat adanya dampak di dalam kehidupan profesional dan pribadinya.

Into the Night: Season 2 (8 September) 
 

Into the Night: Season 2. (Dok. Netflix)

Into the Night: Season 2. (Dok. Netflix)

Para penumpang harus berhadapan dengan sejumlah krisis baru, termasuk meningkatnya ketegangan antara mereka dengan sang tuan rumah militer setelah mereka menemukan tempat perlindungan yang sangat dalam di bawah tanah.

Kate (10 September)
Hanya waktu kurang dari 24 jam, seorang pembunuh bayaran yang sedang berada di Tokyo dan terpapar racun dalam tugas terakhirnya harus mengungkap dalang di balik percobaan pembunuhan itu sekaligus menuntaskan balas dendamnya.

Mad Dog (11 September)
 

Mad Dog. (Dok. Netflix)

Mad Dog. (Dok. Netflix)

Seorang mantan detektif bekerja sama dengan seorang penipu ulung untuk mencari kebenaran dan membuka kejahatan asuransi setelah mantan detektif itu kehilangan semua anggota keluarganya dalam sebuah tragedi mengenaskan.
1
2


SEBELUMNYA

Suntory Garuda Beverage Bangun Fasilitas Greenhouse untuk Edukasi

BERIKUTNYA

Layanan Kesehatan Jadi Prioritas C20 Indonesia untuk G20

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: