Poster perdana film Spencer, dibintangi Kristen Stewart. (Dok. NEON)

Kristen Stewart Tampil Memukau di Klip Film 'Spencer'

26 August 2021   |   19:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Cuplikan pertama Kristen Stewart sebagai Putri Diana di film Spencer ditunjukkan kepada pelaku industri bioskop dan kritikus film di CinemaCon, Las Vegas, pada Rabu (25/8), diikuti dengan poster resmi yang dirilis oleh NEON. Mereka pun berdecak kagum atas kepiawaian aktris Twilight itu dalam memerankan Lady Di.

Mereka yang hadir di CinemaCon di Las Vegas diperlihatkan cuplikan teaser dan klip film berdurasi 5 menit, yang dibintangi Stewart sebagai Diana dan Jack Farthing sebagai Pangeran Charles. Klip ini belum tersedia untuk umum dan trailernya juga belum dirilis.

Kritikus film Scott Menzel menyuarakan kekagumannya di media sosial. "Saya baru saja melihat trailer teaser untuk #Spencer dan klip 5 menit dari film. Berdasarkan rekaman itu, sepertinya Kristen Stewart akan mendapatkan nominasi Oscar dengan penampilan sebagai Diana. Saya merasa sangat yakin bahwa ini akan menjadi momen besar #KristenStewart."
 

Kritikus Insider, Jason Guerrasio, turut mengunggah tweet foto Stewart dengan kostum seperti Diana dan menulis "[Saya] baru saja melihat cuplikan Spencer. Kristern Stewart berupaya sungguh-sungguh untuk mendapatkan piala Oscar. Dan aksen Lady Di yang dia lakukan sangat tepat!"
 

Drama yang disutradarai oleh sutradara Pablo Larraín ini akan menyajikan cuplikan momen kritis dalam runtuhnya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles.

Film ini mengambil latar belakang akhir pekan pada bulan Desember 1991, ketika Diana bergabung dengan keluarga kerajaan untuk perayaan Natal di Sandringham Estate dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya yang retak.


 
1
2


SEBELUMNYA

Soleram, Brand yang Tampil di Times Square New York

BERIKUTNYA

Yuk Berwisata dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: