Mall Exhibition Guardians of The Galaxy Vol.3 di Mall of Indonesia (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Rayakan Rilis Guardians of The Galaxy Vol.3, Disney Hadirkan 3 Kolaborasi Seru dengan Seniman Indonesia

03 May 2023   |   16:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film terbaru Marvel Studios, Guardians of The Galaxy Vol. 3, mulai tayang hari ini di bioskop Indonesia. Kembali menampilkan kisah petualangan para Guardians, film ini dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, serta menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 berkisah tentang kelompok superhero yang hidup di Knowhere. Tapi tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir.

Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket — misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal.

Baca juga: Cek Sinopsis Guardians of the Galaxy vol 3, Akhir Petualangan Penjaga Galaksi?

Dalam film ini, salah satu cerita yang akan dieksplorasi adalah masa lalu dan latar belakang Rocket. Produser Eksekutif Sara Smith mengatakan film The Guardians selalu penuh emosi dan humor, tanpa terkecuali. Namun menurutnya, hal ini akan lebih menonjol dalam Guardians of The Galaxy Vol.3 karena cerita masa lalu Rocket, hubungan Quill dan Gamora yang semakin rumit.

"Dan pastinya para penggemar dapat merasakan bahwa film ini adalah film terakhir dari para Guardians," kat Smith melalui keterangan resmi.

Selain itu, film Guardians of The Galaxy Vol.3 juga menghadirkan karakter-karakter baru seperti Chukwudi Iwuji, yang akan berperan sebagai penjahat The High Evolutionary, dan Will Poulter yang akan membawa karakter komik Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya.

Sara memastikan walaupun banyak perubahan dalam kehidupan para Guardians, satu hal yang tetap konsisten dalam setiap film The Guardians adalah kompleksitas sebuah makna keluarga. Dari film-film sebelumnya, ditampilkan bagaimana para Guardians saling menyayangi, berselisih, berjuang bersama, hingga akhirnya menjadi sebuah keluarga yang dibentuk karena pilihan.

“Kami sangat bangga dengan apa yang sudah kami kerjakan selama 10 tahun belakangan dan perjalanan yang sudah dilalui setiap karakter. Dalam Guardians of The Galaxy Vol.3, penonton akan merasakan ragam emosi yang baru dan sisi lain karakter-karakter yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya," jelasnya.

Adapun, untuk merayakan perilisan film Guardians of The Galaxy Vol.3, Disney Indonesia mempersembahkan rangkaian aktivitas dan kolaborasi bersama talenta-talenta terbaik dalam negeri untuk menghadirkan persembahan spesial yang akan membawa kisah ini lebih dekat dengan para penggemar. Apa saja itu? Yuk cek informasinya berikut ini.


1. Exhibition Guardians of The Galaxy Vol.3 di Mall of Indonesia

Para penggemar dapat menikmati ragam instalasi foto bertemakan Guardians of the Galaxy Vol.3 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai dari 14 April - 27 Mei 2023. Terdapat juga beberapa elemen bernuansa tahun 1980-an dan 1990-an dari disco floor hingga pit ball yang menambah kesan retro yang melekat dengan film.

Disney Indonesia juga berkolaborasi dengan IMAGI SPACE, ruang seni digital interaktif, yang menyediakan ruang ALIEN WORLD, di mana pengunjung dapat berinteraksi dari ragam alien yang terinspirasi dari film terbaru waralaba Guardians ot the Galaxy.
 

Sumber gambar: Disney Indonesia

Sumber gambar: Disney Indonesia

Tak hanya itu, Mall Exhibition Guardians of The Galaxy Vol.3 ini juga akan mengadakan acara mingguan Block Party bertemakan musik tahun 1980-an dan 1990-an. Pasalnya, film Guardians of The Galaxy Vol.3 sangat identik dengan musik retro sehingga beberapa komunitas musik di Indonesia terinspirasi untuk menyajikan acara musik seru sebagai bagian dari perayaan rilisnya film di Indonesia.

Adapun, acara musik Block Party ini akan diadakan setiap hari Sabtu dalam periode 6 Mei - 27 Mei 2023, dengan acara pertama yang akan diisi oleh komunitas Videostarr pada 6 Mei 2023.
1
2


SEBELUMNYA

ARMY Protes Soal Dynamic Pricing BTS Usai HYBE Umumkan Sejumlah Perubahan

BERIKUTNYA

Rekomendasi 7 Serial Komedi untuk Mengembalikan Semangat Usai Liburan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: