Film Gran Turismo bakal tayang Agustus 2023 (Sumber gambar: Sony Pictures Entertainment)

Rilis Trailer Perdana, Cek Fakta-Fakta Menarik Film Gran Turismo

03 May 2023   |   19:05 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sony Pictures Entertainment akhirnya merilis trailer film Gran Turismo di akun video streaming YouTube resminya pada 2 Mei 2023 waktu setempat. Berdurasi 2 menit 41 detik, cuplikan itu menggambarkan perjuangan sang pemain video gim menjadi pembalap sesungguhnya.

Perusahaan menyatakan bahwa film yang mendapatkan arahan dari Sutradara Neill Blompkamp itu berdasarkan kisah nyata dari Jann Mardenborough. Sang pembalap berhasil memenangkan beragam rangkaian kompetisi yang diadakan oleh Nissan ketika remaja dengan kemampuan bermain gim.

Kemudian, kemenangan kompetisi itu mengantarkannya menjadi pembalap profesional yang sebenarnya. Dia berhasil menjadi juara dalam sebuah kompetisi balap yang sesungguhnya.

Dalam trailer terbaru tersebut, para pencinta film mobil balap dapat melihat bagaimana Mardenborough yang gemar dengan balapan mobil kerap bermain gim. Tidak hanya itu, dia juga memiliki mimpi untuk menjadi seorang pembalap profesional. Berikut sejumlah fakta menarik tentang film yang akan rilis pada Agustus 2023 dalam official trailer tersebut: 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Bertemakan Balapan, Menegangkan & Penuh Adrenalin!


1. Jutaan Kali Ditonton

Trailer berdurasi 2 menit 41 detik itu dirilis oleh Sony Pictures Entertainment pada 2 Mei 2023 waktu setempat. Sejak peluncurannya, video berjudul Gran Turismo – Official Trailer (HD) itu telah ditonton oleh lebih dari 5,8 juta kali. Tidak hanya itu, cuplikan video ini juga mendapatkan respons positif dari pengguna YouTube. Mereka tidak sabar untuk menyaksikan film yang mendapatkan arahan dari Sutradara Sutradara Neill Blompkamp. 
 

2. Tidak Direstui 

Mardenborough muda mendapatkan pertentangan tentang keinginannya menjadi seorang pembalap dari sang ayah. Dia bahkan diminta oleh orang tuanya untuk lebih realistis dengan kehidupannya. Namun, keinginan yang kuat membuktikan bahwa diri bisa meraih mimpi.

Program kompetisi bermain gim yang akan membuat para pemenangnya menjadi pembalap sungguhan ini juga diceritakan mendapatkan pertentangan dari sang pelatih mobil balap. Bukan tanpa sebab, para pemain gim yang tidak berpengalaman itu dapat meninggal dunia ketika berada di lintas balap.


3. Lintasan Gim vs Dunia Nyata 

Dalam trailer film yang dibintangi oleh aktor Archie Madekwe sebagai Jann Mardenborough itu, para penonton akan mendapatkan suguhan menarik tentang sirkuit yang digunakan dalam balap mobil sesungguhnya.

Mardenborough digambarkan sangat mengenal dengan sirkuit tempat balapan lantaran sering bermain gim balap. Jalur balap itu memiliki kemiripan dengan yang terdapat dalam video gim yang kerap dimainkannya. 

Halaman selanjutnya: Daftar Pemain - Kisah Nyata
1
2


SEBELUMNYA

Kenali Ciri & Cara Mengatasi Gangguan Oral Motor yang Bikin Anak Susah Makan

BERIKUTNYA

Imbas Sepi Iklan & Gejolak Ekonomi Dunia, Media Nyentrik Vice Terancam Bangkrut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: