Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal tayang perdana pada 3 Mei di bioskop Indonesia (Sumber: Marvel)

Daftar Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 3, Film Terbaru Marvel yang Tayang 3 Mei 2023

28 April 2023   |   20:21 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film karya sutradara dan penulis James Gunn, yakni Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan rilis di sejumlah bioskop di dalam negeri pada 3 Mei 2023. Film ini akan menyajikan penampilan apik dari para pemainnya yang telah bersama dalam waktu yang tidak sebentar. 

Dikutip dari laman Disney, grup yang bernama Guardians of the Galaxy ini disebut akan terlihat sedikit berbeda. Karakter Peter Quill yang masih berduka atas kepergian Gamora harus tetap memimpin anggotanya dalam melindungi semesta dari kekuatan jahat yang mengancam.

“Sebuah misi yang apabila tidak diselesaikan dengan baik akan menjadi akhir dari guardians yang kita kenal,” demikian pernyataan tertulis Disney tentang film ini di situs resminya.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 ditulis dan disutradarai oleh James Gunn. Sementara yang menjadi produser adalah Kevin Feige. Di Indonesia, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan diputar di bioskop 21Cineplex, CGV, Cinepolis, dan juga Flix Cinema. Sebelum menontonnya, yuk kenalan dengan aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut. 

Baca juga: Fakta Film Guardian of The Galaxy 3, Asal Usul Rocket Racoon Terungkap
 

Chris Pratt

Chris Pratt merupakan pemeran karakter Peter Quill di film ini. Peter Quill adalah pemimpin Guardians of the Galaxy yang juga dikenal sebagai Star-Lord. Dia memiliki selera humor yang lancang, dengan tetap melindungi alam semesta dari segala ancaman.

Sang aktor sudah melakoni peran sebagai Peter Quill dari edisi pertama pada 2014, kedua pada 2017, dan ketiga pada 2023. Dari perannya di Guardians of the Galaxy, pria kelahiran 1979 tersebut meraih sejumlah penghargaan. Salah satu di antaranya adalah Best Actor di ajang Academy of Science Fiction, Fantasy, & Horror Films pada 2015. 
 

Zoe Saldana

Bintang lainnya yang akan bermain di Guardians of the Galaxy Vol. 3 adalah Zoe Saldana. Wanita seniman peran ini akan memainkan tokoh bernama Gamora. Tidak jauh berbeda dengan Pratt, sang aktris juga telah terlibat dengan film ini sejak 2014 silam.

Gamora adalah seorang pembunuh terlatih. Dia hidup di bawah kemurkaan ayah angkatnya, yakni Thanos. Kondisi ini membuatnya berbalik melawan sang ayah. Menyadari alam semesta terancam oleh Batu Keabadian yang kuat, dia mengambil peran sebagai penjaga Galaxy.

Aktris yang juga berperan dalam film Avatar: The Way of Water itu  meraih penghargaan melalui film Guardians of the Galaxy. Pada 2017, sang aktris berhasil membawa pulang Piala Teen Choice Awards melalui Guardians of the Galaxy Vol. 2 untuk kategori Choice Movie Actress: Sci-Fi. 
 

Dave Bautista

Dave Bautista menjadi salah satu aktor yang juga terlibat dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dari 2014 sampai 2023, sang aktor berperan sebagai Drax. Karakter itu adalah prajurit yang brutal dan telah teruji dalam pertempuran. Dia merupakan seorang mantan penjahat intergalaksi. Drax tidak tertarik sama sekali terhadap uang.

Dia hanya ingin membalaskan dendam keluarganya yang telah terbunuh. Sang penjaga galaksi ini pada akhirnya bergabung setelah pada awalnya tidak mau. Pada 2014, Bautista berhasil meraih piala dalam penghargaan Detroit Film Critics Society Awards kategori Best Ensemble bersama dengan pemeran lainnya dalam film Guardians of the Galaxy (2014).

Halaman selanjutnya: Vin Diesel hingga Bradley Cooper
1
2


SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards 2023, Serial The Glory Mendominasi

BERIKUTNYA

Sinopsis & Fakta Menarik Killers of the Flower Moon, Film Terbaru Martin Scorsese

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: