The Heavenly Idol (Sumber gambar: Dok. Viu)

Bikin Takjub, Intip 4 Kekuatan Rembrary Menaklukkan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

17 April 2023   |   21:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Drakor The Heavenly Idol mendapat antusias positif sejak penayangan perdananya pada 15 Februari 2023. Situs My Drama List memberi skor 7,8/10 dari total 5.530 suara per 1 April 2023. Antusias itu tampak sebanding dengan ekspektasi penggemar drama bergenre fiksi ini.

Hadir di platform video streaming Viu, The Heavenly Idol menceritakan tentang seorang pendeta tinggi Pontifex bernama Rembrary yang diperankan oleh Kim Min-yu. Sang pendeta datang dari dunia lain demi melayani Dewi Redrin.

Baca juga: Sutradara Beberkan 5 Hal Menarik dalam Drakor Call It Love

Menariknya, Rembrary memiliki kekuatan suci untuk melawan segala tipu daya iblis. Saat bertarung dengan iblis jahat, rohnya akan bertukar tempat dengan seorang idol K-Pop dari dunia manusia. Jiwa pendeta itu akan berganti menjadi Woo Yeon-woo yang merupakan anggota boy group bernama Wild Animal.

Saat menjadi Yeon-woo, pendeta Rembrary masih aja berurusan dengan Mawang yang merupakan raja iblis dari dunia lain. Mawang akan terus mengikuti Rembrary hingga merasuki tubuh Shin Jo-woon, yang merupakan seorang CEO dari agensi hiburan terkemuka.

Mawang menggunakan tubuh Jo-woon untuk memakai sihir hitam dengan ragam niat jahat kepada para korbannya. Tujuannya adalah membuat manusia tergoda dengan perbuatan jahatnya. Manusia terhipnotis dengan kemauan Mawang untuk membunuh Rembrary. Namun tak semudah itu. Sebab, Rembrary punya kekuatan suci yang bisa melindunginya.
 


Dilansir dari Viu, berikut beberapa kehebatan yang dimiliki Rembrary untuk menekuk mundur sang raja iblis.

1. Bisa Menyembuhkan Luka Sendiri

Saat berada dalam tubuh aslinya, Rembrary memiliki titik kekuatan suci yang paling besar. Dia dekat dengan sang Dewi Redrin, sumber kekuatan yang diberikan padanya. Dewi Redrin pernah menjadikan Rembrary sebagai panglima perang saat bertempur dengan iblis Mawang. Dalam pertarungan satu lawan satu itu, Rembrary kalah dan terluka.

Namun rupayanya, dia punya kekuatan suci sendiri untuk menyembuhkan luka itu. Berbekal doa dari para pengikutnya, Rembrary mampu menahan serangan Mawang hingga iblis itu tak berdaya dan terdesak. Meski demikian, Rembrary juga sempat melemah karena terlalu memaksa menggunakan kekuatan sucinya. Itu menyebabkan energinya tersedot ke dunia manusia dan merasuk ke tubuh Yeon-woo.
 

2. Punya Kemampuan Bernyanyi

Sebagai seorang yang merasuk ke tubuh idol K-Pop, mau tak mau Rembrary harus berakting sebagai penyanyi idola. Dia sempat menyanyi di ajang kompetisi Sing Survival yang membuatnya harus berduet dengan penyanyi terkenal Sun Woo-sil.

Sebuah kejadian tak terduga terjadi saat bernyanyi. Sun Woo-sil mendadak hilang suara di atas panggung itu. Padahal, semuanya baik-baik saja di awal. Bahkan keduanya sudah berlatih sebelum tampil. Rupanya ini merupakan ulah sang iblis Mawang yang merasuk ke tubuh Shin Jo-woon.

Dia menaruh sihir hitam ke dalam pita suara Sun Woo-sil. Agar semua tetap berjalan mulus, Rembrary mengambil banyak bagian bernyanyi di atas panggung. Sembari bernyanyi, dia berusaha menyembuhkan pita suara Woo-sil. Dengan kemampuan menyembuhkan pada tangannya, Rembrary berhasil mentransfer kekuatan sucinya hingga pita suara Woo Sil kembali.

Baca juga: Asyik, Serial Drakor Distopia Black Knight Siap Tayang Tahun Ini di Netflix
1
2


SEBELUMNYA

4 Drama Korea Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran, Ada Duty After School

BERIKUTNYA

Ini Proses Pemilihan Logo IKN, Proses Voting Dibuka hingga Mei 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: