Duty After School (Sumber gambar: Dok. Viu)

4 Drama Korea Terbaru Untuk Menemani Libur Lebaran, Ada Duty After School

17 April 2023   |   18:51 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Hari Raya Idulfitri sebentar lagi tiba. Artinya, libur Lebaran pun sudah di pelupuk mata. Momen Hari Raya ini identik dengan kumpul bersama sanak keluarga. Selain bercerita tentang ragam aktivitas, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan orang terdekat. Salah satunya adalah kegiatan menonton film bersama.

Bagi penggemar serial, kamu pun bisa mengajak teman terdekat untuk movie marathon bersama nih Genhype! Jelang Lebaran, Viu menghadirkan tontonan episodik yang seru, seperti drama Korea yang selalu menarik perhatian dengan ceritanya yang intens dan mendebarkan.

Baca juga: Enggak Cuma Drakor, 3 Drama China Ini Juga Seru Loh Buat Ditonton

Beberapa drama Korea mulai dari genre romance hingga fiksi siap masuk dalam daftar tontonan libur Lebaran. Selain Taxi Driver 2, The Secret Romantic Guesthouse, dan Delivery Man yang sudah memasuki episode penuh ketegangan, ada juga memberi tayangan spesial pada April 2023, yuk simak!
 

1. Stealer: The Treasure Keeper

Stealer: The Treasure Keeper (Sumber gambar: Dok. Viu)

Stealer: The Treasure Keeper (Sumber gambar: Dok. Viu)


Drama Korea sedang getol mengangkat tema crime thriller. Steler: The Treasure Keeper merupakan salah satunya. Drama tentang pencurian aset budaya ini bisa jadi tontonan yang bikin kamu memutar otak dan jadi obrolan menarik bersama teman. Sudah tayang sejak 13 April 2023, serial ini cocok untuk Genhype yang suka berspekulasi dan membuat strategi.

Tim Skunk, kelompok pencuri aset budaya sangat bertentangan dengan tim Karma. Karma berusaha mengungkap dan meringkus oknum yang terlibat dalam tim Skunk yang tak pernah sekalipun aksinya tercium oleh hukum. Hwang Dae Myung yang diperankan oleh Joo Won, seorang investigator khusus dalam urusan administrasi warisan budaya dicurigai sebagai oknum di balik Skunk.

Ketegangan serial ini semakin memuncak kertika dua orang bernama Lee Jae Won dan Lee Chun Ja memiliki peran penting sepanjang cerita. Mereka merupakan senjata dari tim Karma dalam melawan aksi Skunk. Bebragai stretgai dilakukan tim Karma untuk membuat Skunk menyerah.


2. Duty After School

Duty After School (Sumber gamabr: Dok. Viu)

Duty After School (Sumber gamabr: Dok. Viu)


Penyuka school drama punya tontonan baru nih, Genhype. Duty After School, menceritakan aksi para siswa SMA yang terpaksa berperang melawan makhluk asing yang memakan banyak korban. Aksi para remaja sekolah dalam melibas makhluk aneh itu akan tersaji selama 10 episode yang sudah tayang selama 6 episode. Sementara sisa 4 episodenya siap tayang mulai 22 April 2023 mendatang.

Baca juga: Sutradara Beberkan 5 Hal Menarik dalam Drakor Call It Love

Mengangkat cerita sekolah dengan segudang misteri yang belum terpecahkan, serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Shin Hyu-soo, Lee Soon-won, dan lainnya. Pemerintah Korea Selatan berupaya meningkatkan kekuatan militer Korea setelah kejadian itu. Semua universitas dan SMA harus menjadi pasukan cadangan.
1
2


SEBELUMNYA

7 Kuliner Legendaris Jalur Pantura, Cocok Jadi Tempat Singgah saat Mudik

BERIKUTNYA

Bikin Takjub, Intip 4 Kekuatan Rembrary Menaklukkan Iblis di Drakor The Heavenly Idol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: