Ilustrasi penataan rambut untuk persiapan Lebaran. (Sumber gambar : Two Season Beauty Space)

5 Tips Tampil Glow Up Saat Lebaran

09 April 2023   |   08:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kita semua ingin memberikan penampilan yang terbaik untuk acara khusus, dan tak terkecuali pada Idufitri yang akan datang. Saat Ramadan memasuki minggu ketiga, dan orang-orang berkumpul dengan teman dan keluarga untuk merayakan hari raya, kita tentu ingin berpenampilan sesuai dengan suasananya.

Selain merawat tubuh dari dalam dengan memastikan asupan air agar kulit tetap lembab dan sehat, langkah yang dapat dilakukan yakni dengan melakukan perawatan tubuh dari luar.

Baca juga: 7 Ide Outfit Bukber Hijab yang Simpel dan Elegan

Untuk tampil berbeda pada Hari Raya Idulfitri nanti, kamu bisa membuat beberapa perubahan mulai dari gaya rambut, riasan, pakaian, hingga perawatan tangan dan kaki (manicure/pedicure).

Sebelum hari raya itu tiba, berikut lima tips glow up dan tampil percaya diri yang bisa kamu persiapkan. 


1. Ubah Gaya Rambut

Memiliki gaya rambut baru saat merayakan Idulfitri dapat memberikan perasaan segar dan percaya diri. Hal ini juga dapat meningkatkan mood dan semangat untuk menikmati momen bersama keluarga dan teman-teman. 

Biasanya, saat Lebaran diisi dengan banyak acara sosial, seperti kunjungan ke rumah keluarga dan kerabat. Jadi, penting untuk memiliki gaya rambut yang menawan di momen penting ini. 

Jika ingin mengeksplorasi warna rambut baru, kamu bisa mencoba mengecat rambut dengan warna Luscious Red yang sedang tren pada 2023 ini. Opsi lain, kamu bisa meminta pewarnaan dengan teknik balayage, ombre, hingga highlight ke penata rambut favorit kamu. Dijamin, ragam opsi ini bikin kamu tampil glow up dari biasanya.


2. Tampilkan Bulu Mata yang Always On

Bulu mata dapat memberikan efek yang dramatis pada penampilan seseorang. Bulu mata yang tebal, lentik, dan panjang dapat memberikan tampilan yang lebih menarik, mempesona, dan cantik pada wajah kamu. 

Selama perayaan Idulfitri, pastinya kamu akan sering berfoto bersama keluarga, kerabat, maupun teman. Oleh karena itu, kamu butuh bulu mata yang selalu on atau siap tampil di depan kamera. Bulu mata juga memperbaiki riasan mata dan membuat mata terlihat lebih besar, sehingga memberikan efek yang memukau pada penampilan secara keseluruhan lho, Genhype.

Apabila bulu mata kamu tidak lentik bahkan pendek, kamu bisa mencoba ekstensi bulu mata. Saat ini ada banyak klinik kecantikan yang bisa membantu kamu mendapatkan bulu mata yang panjang dan indah tanpa perlu maskara. Kamu juga bisa medapatkan tampilan yang lembut dan alami atau tampilan yang berani dan glamor, sesuai dengan kepribadianmu.
1
2


SEBELUMNYA

Resep Es Oyen, Minuman Legendaris Asal Bandung yang Manis & Segar

BERIKUTNYA

7 Cara Menyimpan Kue Kering Tetap Renyah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: