Song Hye-kyo, pemeran utama serial The Glory. (Sumber gambar : Netflix/Instagram)

Tayang 10 Maret, Intip Spoiler Serial The Glory Part 2

09 March 2023   |   19:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Serial The Glory Part 2 akhirnya  tayang di Netflix, Jumat (10/3/2023). Pastinya para penggemar drama Korea Selatan sudah tidak sabar menantikan kelanjutan aksi balas dendam Moon Dong-eung (Song Hye-kyo) yang menjadi korban perundungan di masa sekolah. 

Menyambut penayangan perdana bagian kedua, pemeran hingga sutradara The Glory hadir menjawab banyaknya pertanyaan dari serial ini. Terutama soal akhir kisah bagian pertama yang dinilai masih menggantung. 

Biar enggak penasaran, berikut di balik layar hingga bocoran The Glory Part 2. 


1. Jawaban Pemeran Tentang Ending The Glory

Dalam sesi khusus yang dibuat Netflix, Song Hye-kyo sebagai pemeran utama The Glory mengatakan dia menerima banyak sekali pertanyaan dari kawan-kawannya tentang kelanjutan The Glory. “Kamu akan membalas dendam, kan? Saya jawab, tonton saja tanggal 10 Maret,” ujarnya, dikutip dari siaran pers, Kamis (9/3/2023). 

Begitu pula dengan Jung Sung-ill yang memerankan Ha Do-yeong. Dia punya jawaban usil untuk pertanyaan tentang ending The Glory itu. “Sudah lama sekali sejak saat syuting dan saya sudah lupa,” jawabnya.

Sementara Kim Gun-woo sebagai Son Myeong-o yang nasibnya menjadi tanda tanya di akhir bagian pertama hanya menjawab singkat, “Saya tidak tahu saya (Son Myeong-o) hidup atau mati! Mungkin bukan keduanya!” tuturnya.
 

Pemeran The Glory. (Sumber gambar : Netflix)

Pemeran The Glory. (Sumber gambar : Netflix)

 

2. Akurasi Teori Penggemar

Penggemar terkadang suka menebak atau membuat teori terhadap alur cerita drama Korea, termasuk The Glory. Penulis Kim Eun-sook mengungkapkan ada satu tebakan yang sangat tepat. 

Dia menyebut seorang penggemar berteori bahwa The Glory merupakan pertarungan antara Moon Dong-eun yang tidak meyakini keberadaan Tuhan dan hanya percaya pada tekadnya untuk membalas dendam, serta Park Yeon-jin sebagai anggota loyal sebuah kultus. “Saya sungguh tercengang karena dugaan tersebut erat dengan tema besar serial ini. Sampai-sampai saya ingin menghubungi seseorang itu untuk bekerja dengan saya!” ungkapnya. 

Lantas apalagi teori penggemar yang tepat? Nantikan The Glory Part 2 untuk membuktikannya ya Genhype.
1
2


SEBELUMNYA

Ini Dia Deretan Kreator Konten Perempuan Inspiratif di TikTok

BERIKUTNYA

Cerita Coki Anwar Menemukan Lucu dari Persona Komika Kuat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: