Ilustrasi konser (Sumber gambar: Spencer Davis/Unsplash)

Daftar Konser Maret 2023, Dari BLACKPINK Hingga Kings of Convenience

05 March 2023   |   23:06 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah lepas dari pandemi Covid-19, negara-negara mulai terbuka dengan gelaran festival dan konser secara global. Pada Maret 2023 ini, Indonesia akan menyambut banyak gelaran konser dari artis mancanegara. Beberapa idol K-Pop memang cukup mendominasi dalam deretan konser di Maret 2023 ini.

Misalnya saja BLACKPINK dan NCT Dream yang siap menggebrak panggung Jakarta di bulan ini. Namun tak hanya dibanjiri artis K-Pop,  Indonesia juga kedatangan musisi barat. Sebagai tuan rumah di negerinya sendiri, tentu saja Indonesia siap menyambut ragam konser dan festival musik dari para musisi lokal.

Yup, akhir pekan kalian tampaknya akan penuh dengan padatnya gelaran konser bulan ini. Agar tak bingung memilih konser mana yang ingin didatangi, yuk simak daftar konser sepanjang Maret 2023!

Baca juga: Secondhand Serenade Akan Konser di Yogyakarta & Surabaya, Cek Tanggalnya


1. Jakarta Concert Week 2023

 
Jakarta pun siap kedatangan musisi lokal yang bersinar. Berlangsung pada 10-19 Maret 2023 di JCC Plenary Hall, Jakarta Pusat, deretan musisi lokal seperti Ahmad Dhani, NOAH, Maling & D’Essentials, Rizky Febian, Dipha Barus, Inul Daratista dan lainnya akan mengisi rangkaian konser lebih dari satu pekan penuh itu.

Dengan nama-nama musisi yang hadir, penonton dari berbagai penyuka genre musik seperti rock, pop, EDM, hingga dangdut dapat menikmati konser ini. Tiket  Jakarta Concert Week 2023 dibanderol mulai harga Rp380.000 hingga Rp413.000.


2. Now Playing Festival

Bagi Genhype yang tinggal di Bandung, kalian bisa nih datang ke festival musik Now Playing Festival 2023. Apalagi, festival ini akan diisi oleh banyak musisi barat ternama dan legendaris seperti Secondhand Serenade dan Boys Like Girls. Bertempat di Pussenif, kamu bisa menyaksikan konser ini di akhir pekan pada 10-12 Maret 2023.

Now Playing Festival sebelumnya sudah berlangsung di pekan pertama pada 3-5 Maret 2023. Selain musisi barat, ada juga deretan penyanyi populer Indonesia seperti Tulus, Lyodra, Kahitna, hingga NOAH. Tiketnya dijual dengan harga Rp150.000 hingga Rp400.000.
 

3. NCT Dream Tour

NCT Dream kembali mengguncang panggung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang hingga 6 Maret 2023. NCT Dream membawa tajuk konser The Dream Show 2: In a Dream in Jakarta. Konser ini merupakan rangakaian tur Asia NCT Dream setelah manggung di beberapa negara.

Kali ini, NCT Dream akan menemui dan menghibur para NCTzen selama tiga hari. Seperti biasa, tiket dijual dalam beberapa kategori yang dibanderol mulai harga Rp1 jutaan dan paling mahal di harga Rp2,75 juta.
1
2


SEBELUMNYA

Review Virgo And The Sparklings, Kisah Riani Menemukan Jati Diri

BERIKUTNYA

Cerita Pasangan yang Sukses Kembangkan Brand Skincare Teratu Beauty, Kini Beromzet Miliaran!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: