Jinny's Kitchen (Sumber gambar: Prime Video)

5 Rekomendasi  Serial Prime Video Sepanjang Maret 2023, Ada V BTS di Jinny’s Kitchen

05 March 2023   |   09:09 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Salah satu platform OTT, Prime Video turut meramaikan hiburan melalui berbagai tontonan menarik. Memasuki Maret 2023, Prime Video memiliki banyak serial hingga film dengan berbagai genre. Beberapa serial dan filmnya diangkat dari adaptasi buku hingga acara televisi unscripted.

Berbagai jenis genre mulai dari komedi hingga fantasi pun bisa menemani akhir pekan para penonton. Serial dan film pun akan tayang secara eksklusif di Prime Video. Jinny’s Kitchen menjadi salah satu tontonan yang ditunggu oleh penggemar drama Korea. Di tengah banyaknya film dan drama, Jinny’s Kitchen menjadi tontonan segar karena menampilkan progam televisi unscripted dalam dunia memasak.

Belakangan, Jinny’s Kitchen mengundang sosok idol populer, V BTS dalam program acaranya. V BTS pun memasak dengan lihai selama episode itu berlangsung. Untuk lebih lengkapnya, yuk cek beberapa serial yang akan tayang di Prime Video sepanjang Maret 2023 ini!

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix Maret 2023, Ada Karate Sheep hingga Serial Murder Mystery
 

1. Jinny’s Kitchen

Jinny

Jinny's Kicthen (Sumber gambar: Prime Video Singapore)

 

Seperti yang sudah dijelaskan, Jinny’s Kitchen merupakan program show memasak yang sedang ramai. Tontonan ini pun bukan hanya sekedar tentang memasak saja. Ada pula bumbu-bumbu dari kisah perjalanan para pemerannya dalam menyukseskan restoran street food Korea.

Pemerannya datang dari sosok tenar di Korea Selatan. Misalnya Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, Lee Seo-jin, dan V BTS. Bersama-sama, mereka menjalankan restoran pinggir jalan di luar negeri, tepatnya di Balacar, Meksiko. Episode baru dari Jinny’s Kitchen akan tayang setiap Jumat di Prime Video.
 

2. Daisy Jones & The Six

Daisy Jones & The Six (Sumber gambar: Prime Video)

Daisy Jones & The Six (Sumber gambar: Prime Video)

Beranjak ke tontonan Hollywood, kamu bisa memasukkan Daisy Jones & The Six dalam daftar tontonan akhir pekan. Pasalnya, serial ini memiliki kisah yang menarik yang diadaptasi dari buku berjudul sama dan pernah masuk dalam deretan New York Times Best Sellers.

Mengisahkan kebangkitan karier band rock fiksi di era 1970-an, serial ini diperankan oleh Riley Keough, Sam Claflin, Suki Waterhouse, Sebastian Chacon, dan Camila Morrone. Perjalanan sebua band rock menjadi salah satu grup musisi legendaris pun akan tersaji selama serial ini. Penulisnya, Taylor Jenkins Reid mengaku terinspirasi dari Fleetwood Mac, band era 70-an yang sukses merengkuh Grammy Awards. Daisy Jones & Six mulai tayang di Prime Video pada 3 Maret 2023 lalu.
1
2


SEBELUMNYA

Rangkul Penggiat Clothing Anak, OADKIDS Hadirkan Puluhan Brand Lokal Berkualitas

BERIKUTNYA

8 Cara Menambah Pengikut di LinkedIn

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: