Rekomendasi tontonan di hari Valentine yang tayang di Prime Video (Sumber Foto: Freepik)

10 Rekomendasi Film & Serial di Prime Video yang Cocok Ditonton saat Valentine

14 February 2023   |   09:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, menonton film dan serial bisa jadi aktivitas seru untuk menghabiskan momen valentine. Ada banyak film dan series yang bisa jadi rekomendasi. Prime Video memiliki sederet koleksi film dan serial yang cocok ditonton untuk menemanimu dan pasangan saat momen hari kasih sayang. 

Beragam film dan serial drama romantis ini mengisahkan lika-liku percintaan yang akan membawa penonton tersenyum, ikut berdebar, hingga terharu. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut 10 rekomendasi film dan serial yang bisa kamu nikmati pada 14 Februari bersama orang terkasih.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine
 

1. Scandal Makers

Scandal Makers (Sumber Foto: Image Dynamics)

Scandal Makers (Sumber: Prime Video)

Scandal Makers adalah film drama komedi Amazon Original yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio. Ceritanya merupakan remake dari film Korea Selatan yang tayang pada 2008 dengan judul Speedy Scandal.

Film ini mengisahkan tentang Oscar (Vino G. Bastian), seorang penyiar radio yang suatu hari didatangi seorang perempuan bernama Karin (Beby Tsabina). Karin membawa anak laki-lakinya bernama Gempa (Jared Ali). Dia mengaku bahwa dia adalah anak dari Oscar dan Gempa merupakan cucunya. 
 

2. Our Blooming Youth

Our Blooming Youth menceritakan seorang putra mahkota yang dikutuk dan seorang wanita bangsawan yang dituduh melakukan pembunuhan. Drama bertemakan kerajaan ini dibintangi oleh Park Hyung-sik, Jeon So-nee, Pyo Ye-jin, Yoon Jong-seok, dan Lee Tae-sun. 
 

3. Mendarat Darurat

Mendarat Darurat (Sumber Foto: Image Dynamics)

Mendarat Darurat (Sumber: Prime Video)

Film komedi romantis ini mengisahkan tentang Glenn (Reza Rahadian) yang suatu hari meminta izin kepada istrinya Maya (Marissa Anita) untuk pergi dinas ke luar kota. Namun, yang terjadi sebenarnya adalah Glenn menginap di suatu hotel dengan selingkuhannya Kania (Luna Maya).

Pada saat yang sama, pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan, sehingga semua penumpang pesawat meninggal dunia. Semua orang pun mengira bahwa Glenn telah meninggal. Dibintangi oleh aktor dan aktris populer, film Mendarat Darurat akan membawa tawa dan kisah cinta yang mendebarkan.
 

4. The Summer I Turned Pretty 

The Summer I Turned Pretty diangkat dari buku karya Jenny Han yang juga menjadi kreator dan eksekutif produser dalam serial ini. Plotnya bercerita tentang cinta segitiga antara seorang gadis dan dua saudara laki-laki, hubungan yang terus berkembang antara ibu dan anak-anak, dan kekuatan abadi dari persahabatan wanita. 

Ini adalah kisah dewasa tentang cinta pertama, patah hati pertama, dan keajaiban musim panas yang sempurna itu. The Summer I Turned Pretty dibintangi oleh Lola Tung (Belly), Jackie Chung (Laurel), Rachel Blanchard (Susannah), Christopher Briney (Conrad), Gavin Casalegno (Jeremiah), Sean Kaufman (Steven), Alfredo Narciso (Cleveland), dan masih banyak lagi. 
 

5. Something from Tiffany’s

Film komedi romantis ini diangkat dari novel berjudul sama karya Melissa Hill. Something from Tiffany’s menceritakan tentang takdir cinta Rachel Meyer (Zoey Deutch) dan Ethan Greene (Kendrick Sampson) yang berubah, karena kotak perhiasan yang tertukar.

Rachel dan Ethan berusaha mengembalikan perhiasan tersebut dan meluruskan kekeliruan yang terjadi, namun keduanya justru terbawa ke dalam situasi yang membuat mereka semakin dekat. Something from Tiffany’s dibintangi oleh Zoey Deutch, Kendrick Sampson, Ray Nicholson, dan Shay Mitchell. 

Baca juga: 6 Film & Reality Show Romantis yang Pas Ditonton Saat Momen Valentine
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal Sejarah dan Asal-Usul Hari Valentine

BERIKUTNYA

Keajaiban TikTok, Novel Thriller yang Terbit 11 Tahun Lalu Jadi Buku Terlaris di Amazon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: