Salah satu Adegan dalam serial katarsis (sumber gambar Vidio)

5 Fakta Unik Katarsis, Serial Dark Comedy Thriller yang Dibintangi Pevita Pearce

13 February 2023   |   19:37 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tayangan bergenre dark comedy thriller selalu membawa kesan berbeda bagi penikmatnya. Mulai dari karakter yang sulit ditebak, sehingga jalan cerita yang menimbulkan rasa penasaran, pastinya bakal membuat siapa saja yang menonton enggan beranjak dari depan layar.

Nah, bagi penggemar serial dengan genre tersebut, kalian harus bersiap-siap. Pasalnya, platform OTT Vidio kini kembali dengan original series terbaru penuh aksi dan ketegangan berjudul Katarsis yang akan segera tayang pada 16 Februari 2023.

Adapun, serial besutan Randolph Zaini itu akan mengajak penonton untuk mengikuti kisah romansa berbalut misteri menegangkan. Tak hanya itu, Katarsis juga akan dibintangi oleh Pevita Pearce, sosok yang belum lama ini populer saat memerankan karakter Sri Asih (2022).

Baca juga: Vidio Luncurkan 15 Series Terbaru pada 2023, Drama Aksi hingga Komedi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vidio (@vidiodotcom)


Namun, sebelum menyaksikan rentetan kisah dari seorang gadis muda dengan masa lalu kelamnya itu, yuk simak terlebih dulu beberapa fakta menarik serial Katarsis sebelum menontonnya di platform Vidio nanti.


1. Penampilan Berbeda dari Pevita Pearce

 

Pevita Pearce saat memerankan karakter Tara dalam serial Katarsis (sumber gambar Vidio)

Pevita Pearce saat memerankan karakter Tara dalam serial Katarsis (sumber gambar Vidio)


Katarsis mengisahkan Tara (diperankan Pevita Pearce), seorang wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis kedua orang tua angkatnya. Setelah berhasil diselamatkan, Tara mencoba keluar dari trauma masa lalunya dengan dibawa ke rumah sakit.

Syahdan, di tempat itulah dia mendapat bantuan psikolog, yang perlahan melihat ada rahasia besar disembunyikan dalam diri Tara. Memerankan sosok yang dingin, Pevita Pearce dalam serial terbarunya itu pun akan menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa meski tak pernah melakoni karakter serupa sebelumnya.

"Secara personal aku suka genre psikologi thriller, dan aku merasa di Indonesia masih jarang film yang mengangkat tema seperti itu. Saat memerankan karakter Tara aku pun jadi super fun aja," papar Pevita saat konferensi pers pada Senin, (13/2/23).


2. Bertabur Bintang Papan Atas


Selain diperankan oleh Pevita Pearce, series yang diangkat dari novel terkenal berjudul sama karya Anastasia Aemilia ini juga diramaikan oleh kehadiran bintang muda dan aktor senior Indonesia. Beberapa di antaranya pun sudah tak asing lagi, seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, serta Kiki Narendra. 

Oleh karena itu, tak heran jika nantinya para penonton akan terhanyut dalam serial Katarsis. Pasalnya kalian akan melihat bagaimana para aktor dan artis ternama di Tanah Air itu akan saling beradu peran dan menghidupkan karakternya masing-masing. Jadi, tunggu tanggal mainnya di platform Vidio yang Genhype.


3. Aksi Menegangkan Slamet Rahardjo

 

Aktor Slamet Rahardjo dalam  serial Katarsis (sumber gambar Vidio)

Aktor Slamet Rahardjo dalam serial Katarsis (sumber gambar Vidio)


Siapa sih yang tak mengenal Slamet Rahardjo? Aktor gaek itu namanya sudah banyak dikenal masyarakat sebagai sutradara, penulis, teaterawan senior yang berkecimpung di industri kreatif Indonesia. Namun, pada serial Katarsis ini merupakan pengalaman pertamanya dalam melakukan aksi menegangkan yang cukup berat dan tak mudah. 

Sejak awal proses pengambilan gambar, bahkan aktor berusia 74 tahun itu harus langsung berhadapan dengan lawan mainnya, Pevita Pearce, dalam melakukan berbagai adegan mencekik dan menendang yang membutuhkan kekuatan fisik. Peraih Piala Citra 2022 untuk Pemeran Pendukung Pria itu bahkan mengaku memerankan karakter berbeda yang selama ini dia pernah lakoni.

"Saya biasanya main film dengan karakter protagonis. Nah di serial inilah untuk pertama kalinya saya memerankan orang jahat. Ini kehormatan bagi saya, karena bakal ada banyak juga adegan berdarah," papar Slamet Rahardjo.
1
2


SEBELUMNYA

7 Tradisi Perayaan Unik Valentine dari Berbagai Negara, Salah Satunya Jadikan Babi Sebagai Simbol Cinta

BERIKUTNYA

15 Ucapan Istimewa di Hari Valentine, Ungkap Rasa Sayang untuk Pasangan Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: