Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Hogwarts Legacy)

Memilih 4 Houses di Game Hogwarts Legacy, Mulai dari Hufflepuff hingga Gryffindor

13 February 2023   |   14:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Gim bertema kehidupan dunia sihir ala Harry Potter, Hogwarts Legacy, sudah rilis sejak 10 Februari 2023 lalu. Permainan open world fantasi itu diterbitkan Warner Bros dan International Enterprises untuk platform PS5,PS4, Xbox, Nintendo Siwtch hingga PC. Sebelum diluncurkan, game ini sudah sangat dinantikan oleh penggemar waralaba Harry Potter.

Saking tingginya animo terhadap gim ini, Hogwarts Legacy masuk dalam nominasi The Game Awards untuk kategori Most Anticipated Game. Permainan aksi peran (role playing) ini juga telah mendapat skor 9/10 di Steam. Gim ini menyuguhkan pengalaman bermain yang luas dengan visualisasi yang ciamik. 

Selain menikmati keindahan visual ala Harry Potter, setiap pemain harus memilih ragam opsi untuk menentukan bagaimana jalan hidup karakternya. Jadi, setiap pemilihan keputusan akan memengaruhi keseluruhan jalan cerita, termasuk dalam pemilihan asrama. Seperti 4 Hogwarts Houses yang dikenal sebagai asrama di dunia Harry Potter.

Baca juga: Spesifikasi PC untuk Main Hogwarts Legacy, Game dengan Latar Dunia Harry Potter

Sama seperti seri filmnya, dalam gim Hogwarts Legacy juga terdapat 4 asrama atau rumah yang populer sebagai tempat tinggal para penyihir yaitu Hufflepuff, Ravenclaw, Slytherin, dan Gryffindor. Dalam menentukan asrama mana yang dipilih pemain, semuanya akan bergantung pada setiap pilihan jawaban yang ditentukan pemain.

Agar tidak salah memilih asrama mana yang ingin ditempati, sebaiknya pemain menentukan dengan baik dari setiap pilihan jawaban. Pasalnya, kamu tidak bisa berganti-ganti asrama sepuasnya dalam gim ini. Sebelum memilih asrama, yuk intip dulu tampilan dari 4 houses di game Hogwarts Legacy. 
 

1. Gryffindor


Gryffindor hadir dengan ikon singa seperti dalam serinya. Asrama ini melambangkan keberanian. Saat menentukan asrama, pemain akan dihadapkan dengan pertanyaan tentang nalar dan indra yang diambil sebagai motivasi karakter. Pilihlah jawaban yang menunjukkan keberanian untuk mendapatkan asrama ini. 

Dalam serinya, Harry Potter bersama Ron Weasley, Hermonie Granger, Ginny Weasley, dan lainnya tinggal di Gryffindor. Nuansa ruangannya dipenuhi bebatuan dan api serta ornamen singa di sudut-sudutnya. Kamu juga akan mendapatkan misi untuk mencari sebuah halaman yang hilang  jika memilih asrama ini.
 

2. Hufflepuff


Hufflepuff sempat menduduki trending Twitter untuk game. Ada banyak alasan mengapa asrama ini begitu menarik. Selain diisi banyak penyihir hebat seperti Helga Hufflepuff, Pomona Sprout, hingga Hengist of Woodcroft, asrama ini dikenal cukup inklusif dengan tupai sebagai ikonnya. 

Untuk mendapatkan asrama ini, pemain harus memilih jawaban yang melambangkan kesetiaan dan loyal. Di antara 4 asrama yang ada di Harry Potter, Hufflepuff menjunjung tinggi penyihir yang rela bersabar sembari bekerja keras. Misi Prisoner of Love harus diselesaikan untuk penghuni asrama ini. 
1
2


SEBELUMNYA

Kompak, 5 Negara Asean Usulkan Kebaya Jadi Warisan Budaya ke UNESCO

BERIKUTNYA

Balutan Busana Merah Rihanna di Super Bowl, Penampilannya Bikin Salfok!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: