RANS meluncurkan lini bisnis baru di bidang F&B dan Lifestyle (Sumber: Hypeabis.id/Kintan Nabila)

Ekspansi Bisnis, RANS Entertainment Rambah Bidang Lifestyle sampai Food & Beverage

01 February 2023   |   16:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama RANS melebarkan bisnisnya di industri food & beverages dan lifestyle. RANS merupakan ekosistem bisnis family entertainment yang dirintis keduanya sejak 2015. Kini Raffi dan Nagita sukses membangun RANS menjadi perusahaan yang tidak hanya bergerak di bidang entertainment

Terbaru, RANS meluncurkan unit bisnis untuk industri food & beverages (F&B) dan lifestyle. Tak tanggung-tanggung Raffi dan Nagita menggaet 4 lini bisnis baru yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI GROUP, dan Marawa untuk berkolaborasi.

"Kita umumkan, baru sebagian kecil saja, kita menambah keluarga lagi. Karena RANS berawal dari keluarga jadi kita sebutnya bukan partner tapi family. Mohon doanya, kita coba pelan satu per satu di bidang lifestyle F&B ini," kata Raffi selaku Chairman of RANS dalam acara konferensi pers RANS di Alila Hotel Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Baca juga: RANS Entertainment x Surya Citra Media Kolaborasi Garap Konten & Program Ini

Chief Executive Officer RANS, Nagita Slavina mengungkapkan bahwa dirinya senang sekali karena RANS berkesempatan untuk memperkenalkan lini bisnis baru kepada masyarakat Indonesia. Nagita menyebut bahwa industri F&B dan lifestyle menjadi peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem bisnisnya.

"Kami berkolaborasi dengan partner-partner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Diharapkan dengan semakin berkembangnya ekosistem RANS dapat membantu pertumbuhan perekonomian pariwisata di Indonesia melalui kuliner." kata Nagita. 

Raffi melanjutkan bahwa RANS sejatinya bukan merupakan bisnis yang bergerak di ranah makanan dan minuman, tapi punya potensi karena menargetkan pasar keluarga. Untuk itu, perusahaan coba mencari cara melalui kolaborasi bersama dengan para partner atau mitra. 

Raffi dan Nagita kemudian memperkenalkan The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI GROUP, dan Marawa sebagai keluarga baru RANS yang akan berkolaborasi di industri F&B dan lifestyle.
 

(Sumber: Hypeabis.id/Kintan)

(Sumber: Hypeabis.id/Kintan)

Bisnis F&B 

CEO dan Founder Karaage Kei, Haraguchi Kei, yang adalah juara kompetisi Karaage Grand Prix se-Jepang mengungkapkan bagaimana awalnya membuka franchise di Indonesia dan bergabung dengan RANS. Hal ini tak lepas dari peran Ghaniya Katasasmita selaku Franchise Partner Kaarage Kei yang mengenalkan Haraguchi Kei pada RANS.

"RANS dan Karaage Kei, memiliki visi misi yang sama yaitu hanya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan ini adalah kali pertama Karaage Kei go international keluar Jepang. Saya sungguh berharap hidangan otentik kami dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin masyarakat Indonesia," ujar Haraguchi Kei.

Begitupun dengan CEO/Co-Founder The Hive Kitchen Stephanie Purnomo Westphal dan COO/Co-Founder The Hive Kitchen Joko Purnomo, pasangan ini mengungkapkan kebahagiaannya dapat turut bergabung dengan keluarga RANS. 

"Kami bangga dan senang sekali dapat bergabung #Jadi KeluargaRANS, semoga kedepannya bisnis ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang positif bagi orang banyak." ujar Joko Purnomo.

Halaman selanjutnya: Bidang Lifestyle  
1
2


SEBELUMNYA

Tampak Lebih Muda, Intip 5 Prosedur Operasi Anti Aging yang Dijalani Titi DJ

BERIKUTNYA

The Last of Us Episode 3, Kisah Asmara Bill dan Frank Mendominasi Cerita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: