Daftar aktor yang akan main di dalam drakor Februari 2023. (Sumber gambar : tvN, SBS, Prime Video)

7 Drakor Bakal Tayang Februari, Siap-siap Disambut Deretan Oppa Tampan Ini

31 January 2023   |   06:13 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Februari telah tiba. Pada bulan penuh cinta ini sejumlah serial drama Korea Selatan siap menyambut dengan ragam cerita mulai dari kisah cinta misterius nan manis, hingga thriller yang penuh aksi balas dendam. Awal Februari, kamu akan disuguhkan akting salah satu anggota Wooga Squad, Park Hyung-sik dalam drakor berjudul Our Blooming Youth.

Namun, jangan lewatkan juga aksi pangeran sempurna kita, Cha Eun Woo dalam kisah lanjutan Island Season 2, serial fantasi laga yang diadaptasi dari manhwa berjudul sama. 

Baca juga: 3 Fakta Menarik The Interest of Love, Drakor Terbaru Yoo Yeon-seok & Moon Ga-young

Buat masuk list tontonan kamu, berikut daftar drakor yang siap tayang pada Februari 2023. 
 

1. Our Blooming Youth

Jika Januari lalu kita disuguhkan dengan kisah cinta tragis namun berujung manis antara Jang-uk (Lee Jae-wook) dan Naksu/Bu-yeon (Go Yoon-jung), untuk bulan ini siap-siap kesemsem dengan cerita cinta Putra Mahkota Lee Hwan (Park Hyung-sik) yang jatuh cinta pada wanita cerdas, Jeon So-nee(Min Jae-yi). 

Lee Hwan merupakan pangeran kesepian yang menanggung beban kutukan misterius. Sementara So-nee dijebak atas pembunuhan seluruh keluarganya dan tengah diburu. 

Sang Putra Mahkota pun menawarkan bantuan untuk menyelamatkan So-nee dari tuduhan palsu tersebut. Saat itu benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Our Blooming Youth juga melibatkan Pyo Ye-jin sebagai Ga-ram dan Lee Tae-sun sebagai Kim Myung-jin. Drakor ini siap tayang pada 6 Februari di tvN. 


2. Love To Hate You

Love to Hate You adalah roman klasik dari benci menjadi cinta. Drakor ini diperankan Kim Ok-vinsebagai Yeo Mi-ran, seorang pengacara yang benci kalah dari pria. Dia akan bertemu dengan Nam Kang-ho, aktor terkenal yang tidak mempercayai wanita dan diperankan oleh Yoo Teo.

Keduanya yang tidak percaya pada cinta, akhirnya jatuh dalam paksaan untuk berkencan. Seperti apa kisahnya? Saksikan Love To Hate You di Netflix mulai 10 Februari ya, Genhype. 


3. The Heavenly Idol

Siapa yang kangen dengan oppa pemilik senyum pipit satu ini? Ya, setelah sukses terlibat dalam serial Business Proposal, kali ini Kim Min-kyu hadir memegang peran utama lho. 

Beradu peran dengan Go Bo-gyeol, Min-kyu akan tampil sebagai pendeta tinggi, agen Tuhan bernama Lembrary yang terlempar melintasi dimensi untuk melawan raja iblis. Anehnya, saat melintasi dimensi tersebut, dia justru terbangun dalam tubuh idola Korea, Yeon Woo. 

Kisah yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini dirilis pada 15 Februari 2023. The Heavenly Idoltayang setiap Rabu dan Kamis di jaringan tvN.


4. Big Bet 2

Juga tayang 15 Desember, Big Bet 2 kembali menyuguhkan adegan yang mendebarkan. Drakor tersebut melanjutkan kisah Cha Moo-sik (Choi Min-sik), seorang maestro kasino yang terjerat dalam kasus pembunuhan dan mendapati hidupnya terbalik. 

Baca juga: Salip SKY Castle, Reborn Rich Jadi Drakor Ke-2 Terbaik Sepanjang Masa

Tayang di Disney+, tiga episode Big Bet 2 dirilis sekaligus pada 15 Februari. Drakor yang disutradarai Kang Yun-sung ini juga dibintangi Son Seok-gu, Lee Donghwi, dan Heo Sung-tae.

 

1
2


SEBELUMNYA

Makin Banyak Balita Indonesia yang Kurus, Ahli Gizi Beberkan Biang Keladinya

BERIKUTNYA

Kereta Panoramic Siap Beroperasi Februari, Yuk Cek Jadwalnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: