Duta Sheila on 7. (Sumber gambar: Instagram.com/sheilaon7)

Cek 7 Lagu Galau Sheila on 7, Cocok Jadi Playlist Patah Hati

25 January 2023   |   16:57 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Grup band legendaris Indonesia, Sheila on 7 siap menggebrak panggung JIEXPO Kemayoran dalam tajuk konser Tunggu Aku di Jakarta. Konser yang akan berlangsung pada 28 Januari 2023 ini sudah dinantikan para Sheila Gank. Bagaimana tidak, musik mereka begitu membekas mengiringi masa remaja generasi 1990-an.

Alunan pop rock yang khas selalu membuat lagu-lagu Sheila on 7 enak didengar. Mereka berhasil membawa lirik lagu menyayat hati dengan nada yang tidak melulu mellow. Dengan lirik lagu yang galau, kamu tetap bisa merasakan hentakan nada yang khas. Ini juga yang membuat lagui-lagu Sheila on 7 digandurngi saat hati sedang merasa sedih.

Baca juga: Setlist Lagu Konser Sheila On 7, Siap Nyanyi Bareng Sheila Gank 28 Januari 2023

Dalam konsernya nanti, Sheila on 7 juga siap menguncang panggung dengan lagu-lagu galaunya loh. Nah untuk kamu yang lagi patah hati, Sheila on 7 punya banyak daftar lagu yang bisa kamu dengarkan dan wajib masuk dalam playlist kamu. Yuk simak!


1. Dan

Dan menjadi salah satu lagu galau yang wajib masuk dalam playlist. Lagu ini rilis dengan album berjudul yang sama dengan nama grupnya. Rilis pada 1999, lagu ikonik ini berhasil memenagkan AMI Awards untuk kategori Lagu Pop hingga Panasonic Gobel Awards untuk Best Video Clip. Lirik lagunya sangat dalam menceritakan seorang pria yang siap merelakan pasangan yang meninggalkannya. Perginya pasangan ini ditujukan agar sang pasangan bisa bahagia seperti dahulu.
 

2. Sephia

Dalam lirik lagu Sephia, kamu akan menemukan kisah yang menyayat hati dengan alunan nada yang mellow. Namun di balik liriknya itu, ternyata lagu ini menyimpan kisah dan pengalaman misterius dari penciptanya yakni Eross Chandra. Eross membuat lagunya didasari dari sebuah cerita wanita misterius. Lagu ini rilis pada 2000 dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan.
 

3. Betapa

Album Menentukan Arah pada 2008 meluncurkan lagu berjudul Betapa. Untuk Genhype yang suka lagu galau untuk karaoke, Betapa bakal cocok nih masuk dalam playlist. Menceritakan tentang frutasinya seorang pria mengetahui mantan kekasihnya yang sudah move on, lirik lagu Betapa menjelaskan bagaimana sosok pria melalui hari-hari saat hati dan jiwanya terasa hancur karena seorang wanita.
 

4. Mudah Saja

Tidak tampak seperti judul lagunya, lirik lagu Mudah Saja dari Sheila on 7 justru mengungkap betapa sulitnya sebuah rasa yang mungkin anggap enteng bagi orang lain. Konteksnya bercerita tentang patah hati seorang pria yang terkesan sepele bagi pasangannya. Namun sang wanita tidak pernah tahu perasaan sakit yang menghantui pria setiap malam.
 

 
1
2


SEBELUMNYA

Fashion Silih Berganti dengan Cepat, Desainer Banyak Fokus ke Micro Trend

BERIKUTNYA

Kemenparekraf Gelar Karpet Merah untuk Wisatawan Asal China Sepanjang Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: