Ilustrasi konser malam hari (Sumber: Martin Lopez/Pexels)

5 Rekomendasi Outfit Konser Malam Hari, Tampilan Simpel sampai Meriah

24 January 2023   |   20:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Berbagai acara konser musik siap mengisi dunia hiburan Indonesia sepanjang tahun ini. Meskipun konser umumnya ramai diadakan pada akhir tahun, tetap ada beberapa acara musik yang digelar pada awal tahun ini. Salah satunya adalah grup legendaris, Sheila on 7 yang akan manggun pada 28 Januari 2023. 

Yup, memang enggak sedikit konser baik indoor atau outdoor yang berlangsung saat malam hari. Selain semarak dengan sorotan lampu, suasana konser di malam hari memang terasa memiliki atmosfer yang berbeda. Secara pakaian pun, mungkin kamu akan menemukan penonton yang tampil lebih ekstra di konser malam hari.

Penggunaan warna-warna busana yang bold hingga cerah, riasan wajah yang lebih bling-bling, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan. Nah kalau kamu bingung untuk memilih ragam busana yang pas untuk jadi outfit konser malam hari, yuk simak rekomendasi berikut ini! 

Baca juga: Setlist Lagu Konser Sheila On 7, Siap Nyanyi Bareng Sheila Gank 28 Januari 2023


1. Tile Dot Dress

Tile Dot Dress (Sumber gambar: Kyle Cleveland/Unsplash)

Tile Dot Dress (Sumber: Kyle Cleveland/Unsplash)


Buat Genhype yang mau datang ke konser musisi rok, bisa banget nih menggunakan outfit berwarna hitam dengan detail dot yang penuh. Agar tetap anggun dalam tampilan bold, kamu bisa memilih bahan-bahan yang tampak elegan, misalnya tulle atau tile dress dengan bagian roknya yang mengembang.

Agar tetap nyaman, sebaiknya kamu menggunakan dress dengan rok pendek saja. Untuk menutupi bagian kaki agar tetap hangat di malam hari, kamu bisa menggunakan high boots dengan bahan yang lembut. Jangan lupa menggunakan anting panjang dan gelang bangle biar makin kece.
 

2. V Neck Blouse

V Neck Blouse (Sumber gambar: Maksim Istomin/Unsplash)

V Neck Blouse (Sumber: Maksim Istomin/Unsplash)

Saat malas tampil ekstra untuk konser malam hari, coba deh pakai blus (blouse) dengan material bahan ringan dan mengkilap seperti satin. Supaya sedikit lebih elegan dan tidak terlalu formal, pilihlah blouse dengan cutting V Neck dan detail balloon button di bagian tangan.

Tampilan seperti ini akan lebih kece jika dipadukan dengan baggy jeans berwarna hitam dan sling bag yang berwarna cerah, sehingga terlihat kontras. Biar tetap mewah, tinggal tampil ekstra dengan warna make up yang lebih glittery, terutama untuk pilihan eye shadow.

Baca juga: Catat, Ini 3 Konser & Festival Musik Paling Ditunggu pada Januari 2023
1
2


SEBELUMNYA

Doja Cat Curi Perhatian di PFW 2023 dengan Tampilan Serba Merah dan 30.000 Mata Kristal

BERIKUTNYA

Jadi Metode Diet Terbaik di Dunia, Cek 5 Keunggulan Diet Mediterania

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: