Kiri ke kanan: Connect. Gannibal, Call It Love, The Artful Dodger. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

13 Film & Serial Global yang Diungkap di Ajang Disney Content Showcase APAC 2023

01 December 2022   |   09:00 WIB

Rumah produksi The Walt Disney Company Asia Pacific mengumumkan sejumlah proyek film dan serial untuk berbagai negara dalam acara Disney Content Showcase 2023, Rabu (30/11/2022) di Singapura. Acara ini memperkenalkan sejumlah judul baru yang bakal tayang di platform Disney+ Hotstar.

Disney Content Showcase adalah acara tahunan dari The Walt Disney Company dalam rangka memperkenalkan konten-konten film, serial, hingga acara yang akan datang selama satu tahun ke depan. Jika pada tahun sebelumnya acara ini diselenggarakan secara daring, kini showcase untuk 2023 hadir secara luring.

Mulai dari tayangan dari Jepang sampai Australia dan Selandia Baru, yuk simak beberapa judul film dan serial global berikut ini.

Baca jugaFilm Tersukses di India, Brahmastra Part One: Shiva Tayang di Disney+ Hotstar
 

Jepang 

Kiri ke kanan: Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc, House of the Owl, PHOENIX_ EDEN17, BULLET BULLET. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kiri ke kanan: Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc, House of the Owl, PHOENIX_ EDEN17, BULLET BULLET. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)
 

1. Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc

Tayangan kolaborasi antara Disney dan Kodansha ini akan menceritakan mantan anak berandalan bernama Takemichi yang tidak sengaja mendapat kekuatan untuk menjelajahi waktu. Untuk itu, dia berusaha menyelamatkan kekasihnya saat SMA yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji. Tanpa dia sadari, hal ini juga mengubah takdir dari orang-orang yang ada di sekitarnya.


2. Gannibal

Tayangan live-action adaptasi manga populer ini akan berkisah tentang sebuah desa di Jepang yang hilang secara misterius. Diproduseri oleh Teruhisa Yamamoto (Drive My Car) dan Tatsuya Iwakura serta digarap oleh Takamasa Oe (Drive My Car), serial baru ini akan rilis tidak lama lagi, tepatnya pada 28 Desember 2022. 


3. Dragons of Wonderhatch

Dari sutradara Kentaro Hagiwara, produser Teruhisa Yamamoto (Drive My Car), Hitoshi Ito (The Boy and the Beast, Mirai), dan Hideyuki Wakuta, serial ini menjadi tayangan bergenre fantasi dari Jepang dengan kombinasi elemen live-action dan anime.

Serial ini menceritakan seorang gadis SMA yang sulit beradaptasi dengan teman-teman sekelasnya, sampai suatu hari dia terbawa ke sebuah petualangan misterius dengan seorang pria dari dunia lain yang akan mengubah takdir hidup mereka sepenuhnya. 

4. House of the Owl

Min Tanaka dan Mackenyu akan menjadi pemeran utama dari serial House of the Owl yang mengikuti cerita Ryutaro Ogami, pemecah masalah terbaik di Jepang yang dihormati karena kemampuannya membantu politisi Jepang dan pemimpin bisnis paling senior dalam mengatasi skandal karier yang sensasional. 

Dalam serial drama fiksi ini, penonton diajak untuk mengikuti sang pemecah masalah saat dia menghadapi tantangannya yang paling menakutkan: berurusan dengan rangkaian peristiwa yang dapat mengubah politik Jepang selamanya, termasuk menghadapi keluarganya yang merupakan satu-satunya pihak yang tidak dapat dikendalikan olehnya.

Selain empat tayangan ini, beberapa judul lain yang belum disebutkan adalah Murai in Love, Phoenix_Eden17, Project Bullet-Bullet, dan Synduality.
 

Korea 

Kiri ke kanan: Moving, Call It Love, RACE, The Worst of Evil. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Kiri ke kanan: Moving, Call It Love, RACE, The Worst of Evil. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

  

1. Call it Love

Disutradarai oleh Lee Kwang-young, drama Call It Love akan menceritakan tentang seorang anak perempuan yang diperlakukan secara tidak adil. Karena inilah, dia ingin membalaskan dendam kepada selingkuhan ayahnya yang tiba-tiba meninggal dunia. 
 

2. Moving

Menampilkan aktor Ryu Seung-ryong, Han Hyo-joo dan Zo In-sung, Moving merupakan tayangan adaptasi dari webtoon populer karya Kang Full. Kisahnya melihat tiga orang remaja yang menemukan fakta bahwa mereka memiliki kekuatan super aneh dari orang tua mereka yang merupakan agen rahasia. 
1
2


SEBELUMNYA

Pertama Kali dalam 36 Tahun, Polandia Tembus 16 Besar Piala Dunia

BERIKUTNYA

Spesifikasi IQOO 11, Smartphone Flagship dengan OS Android & Snapdragon Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: