Beberapa judul film di Netflix Desember 2022. (Sumber gambar : Netflix)

7 Rekomendasi Film Netflix yang Tayang Desember, Pas Buat Libur Akhir Tahun

28 November 2022   |   09:50 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Desember menjadi waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga. Selain merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2023 dengan berwisata, menonton film juga menjadi opsi yang bisa kamu pilih saat bersantai dengan orang-orang terkasih. Tidak harus pergi ke bioskop, beberapa platform over the top (OTT) seperti Netflix sudah menyiapkan sejumlah film di momentum liburan akhir tahun ini.

Dibuka dengan Troll, kamu bakal menyaksikan cerita di fantasi yang diangkat dari salah satu dongeng asal Norwegia. Ada pula kisah Pinocchhio yang kembali diangkat sutradara pemenang Piala Oscar,  Guillermo Del Toro. 

Baca jugaNetflix Sarang Korner, Suguhan 4 Drakor dalam Pengalaman Langsung & Interaktif

Belum lagi sejumlah film bertemakan Natal yang siap rilis pada Desember mendatang di Netflix. Buat masuk dalam set list tontonan kamu di libur panjang tahun ini, berikut rekomendasi film Netflix dari Hypeabis.id yang pas disaksikan bersama keluarga.


1. Troll

Jauh di kedalaman gunung Dovre, sesosok raksasa terbangun setelah terperangkap selama seribu tahun. Makhluk itu dengan cepat mendekati ibu kota Norwegia, menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya. 

Namun, bagaimana caranya menghentikan sesuatu yang seharusnya hanya ada dalam cerita rakyat Norwegia? Kamu bisa menyaksikan langsung film Troll pada 1 Desember 2022 di Netflix.


2. Guillermo del Toro’s Pinocchio 

Sutradara pemenang Piala Oscar, Guillermo del Toro, dan legenda stop-motion pemenang penghargaan, Mark Gustafson, menafsirkan kembali kisah klasik Carlo Collodi tentang boneka kayu laki-laki bernama Pinokio. 

Pas ditonton bersama keluarga, Pinocchio menunjukkan keinginan seorang ayah menjadi kenyataan dan menghidupkan seorang anak laki-laki kayu secara ajaib di Italia, memberinya kesempatan untuk merawat anak tersebut.

Tayangan fantasi selama hampir 2 jam ini melibatkan Gregory Mann, Ewan McGregor, Ron Perlman, Finn Wolfhard, Cate Blanchett, Tim Blake Nelson, dan Tilda Swinton untuk melewati petualangan penuh keajaiban, yang melampaui berbagai dunia dan mengungkap kekuatan cinta yang memberi kehidupan. Pinocchio Guillermo del Toro tayang di Netflix 9 Desember 2022.


3. Who Killed Santa? A Murderville Murder Mystery

Detektif Senior Terry Seattle (Will Arnett) kembali dan kali ini menangani kasus sangat penting. Bersama dua bintang tamu selebritas, Jason Bateman dan Maya Rudolph, dia menjalankan misi untuk mencari tahu siapa yang membunuh Sinterklas. 

Namun yang menjadi masalah adalah Jason Bateman dan Maya Rudolph tidak menerima naskah. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Baca jugaDaftar Film & Series Netflix Rilis Desember 2022, Mulai Lookism hingga Alice in Borderland

Bersama dengan Terry Seattle, mereka harus berimprovisasi selama penyelidikan, tetapi hanya mereka berdua yang boleh menentukan siapa pembunuhnya. Film ini terinspirasi dari serial BBC3 pemenang BAFTA award, Murder in Successville, diproduksi oleh Tiger Aspect Productions dan Shiny Button Productions. Saksikan di Netflix 15 Desember 2022.
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Pertemuan Jerman vs Spanyol di Piala Dunia 2022

BERIKUTNYA

Daftar Lengkap Juara Piala Dunia dalam Sejarah, Brasil Paling Banyak Angkat Trofi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: