Beberapa film dan serial Indonesia yang akan tayang (Sumber gambar: Netflix)

7 Film & Serial Terbaru yang Bakal Hadir di Waktu Netflix Indonesia, Wajib Dinantikan!

03 September 2022   |   14:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Tak hanya masif merilis konten-konten global, layanan video streaming Netflix juga telah menyiapkan sederet judul film dan serial orisinal garapan sineas Indonesia. Hadir dengan beragam genre, Netflix resmi mengumumkan 7 tayangan orisinal untuk pertama kalinya dalam acara Waktu Netflix Indonesia.

Menurut Rusli Eddy, Content Lead Indonesia Netflix, industri film Indonesia berkembang dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dia menilai semakin banyak kreator dan cerita dari Indonesia yang tayang dan menyita perhatian penonton maupun para kritikus dunia.

Berangkat dari hal itu, Netflix pun membuat acara Waktu Netflix Indonesia, yang akan menghadirkan berbagai kisah yang otentik dan unik, sebuah perwakilan dari negeri yang kaya akan cerita dan budaya. "Dipersembahkan oleh sineas-sineas yang karya-karyanya telah berdampak besar bagi industri film kita," katanya dalam keterangannya di laman resmi Netflix.

Lantas, apa saja tayangan spesial yang telah disiapkan Netflix? Berikut 7 film dan serial Indonesia yang akan dirilis.

Baca juga: 8 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Netflix September 2022
 

Film

1. The Big 4

 

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Sutradara Timo Tjahjanto akan kembali dengan film terbarunya yang mengusung laga sekaligus komedi. The Big 4 berkisah tentang seorang detektif yang patuh hukum yang tengah menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak tersebut hingga ke sebuah pulau tropis.

Di sana, dia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Kini dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu, empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.
 

2. Dear David

 

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Disutradarai Lucky Kuswandi, Dear David mengisahkan Masa depan Laras, sang murid cemerlang yang jadi pertaruhan saat blog rahasia miliknya terbongkar dan fantasinya dibaca oleh seluruh sekolah. Film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Emir Mahira, dan Caitlin North Lewis.
 

3. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

 

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Sebagai prekuel Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, film ini mengikuti cerita cinta pasangan muda Narendra dan Ajeng dengan latar belakang keluarga masing-masing yang jauh berbeda. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini dibintangi oleh Jourdy Pranata dan Yunita Siregar.
 

Serial

 

1. Klub Kecanduan Mantan

 

Sumber gambar: Netflix

Sumber gambar: Netflix

Serial garapan sutradara Kuntz Agus dan Bambang Kuntara Mukt ini bercerita tentang lima orang yang terjebak dalam kisah cinta di masa lalu mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. Serial ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Rachel Amanda, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, dan Hafizh Weda.

 
1
2


SEBELUMNYA

Sedang Merintis Bisnis? Ini 5 Indikator Kesuksesan yang Perlu Diperhatikan

BERIKUTNYA

5 Pesan dan Kesan Simpel nan Bermakna untuk Panitia Ospek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: