Na In Woo & Seo Hyun SNSD dalam drama Jinxed at First (Sumber gambar: Viu)

Dibintangi Na In Woo & Seo Hyun SNSD, Ini 4 Alasan Drakor Jinxed at First Wajib Kalian Tonton

18 June 2022   |   10:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi tontonan drama Korea Selatan terbaru yang mulai tayang berjudul Jinxed at First. Disutradarai oleh Yoon Sang Ho, drama terbaru dari KBS2 ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Jinx’s Lover karya penulis Han Ji Hye dan ilustrator Gu Seul. 

Jinxed at First berkisah tentang seorang pria bernama Gong Swoo Kang (Na In Woo) yang telah menerima nasib sialnya, dan seorang dewi, Lee Seul Bi (Seo Hyun SNSD) yang telah menjalani kehidupannya di dunia nyata untuk mematahkan kutukannya. 

Gong Swoo Kang adalah seorang pembuat minuman yang sehari-hari menjaga toko kerajinan. Meski mudah jatuh cinta dengan seseorang, dia sosok yang selalu berusaha tenang dan serius. Sifatnya itu yang membuat Swoo Kang banyak disukai para perempuan di lingkungannya.

Baca jugaAda Hwang In Yeop, Ini Daftar Drakor dan Variety Show Terbaru yang Tayang di Viu

Sementara itu, Lee Seul Bi adalah seorang dewi keberuntungan yang bertemu Soo Kwanng dan melawan nasibnya sendiri. Dia memiliki kemampuan unik yang dapat melihat masa depan orang lain melalui sentuhan.

Baca jugaDrama Korea Anna Tampilkan Karakter Bae Suzy dengan Dua Gaya Hidup Berbeda

Berikut adalah 4 alasan kenapa drakor Jinxed at First menarik untuk kalian tonton.


1. Cerita menarik tentang keberuntungan

Apakah mungkin ada orang yang hidupnya mengalami ketidakberuntungan terus menerus? Sayangnya, Gong Soo Kwang mengalami berbagai kejadian malang karena hal yang sulit dijelaskan secara ilmiah.

Bahkan, Gong Soo Kwang dianggap sebagai ikon nasib buruk menurut orang-orang di sekitarnya. Di sisi lain, hadir sosok Lee Seul Bi yang dapat melihat masa depan orang lain. 

Apakah perubahan besar akan terjadi dengan Gong Soo Kwang setelah dia bertemu Lee Seul Bi? Pertanyaan inilah yang akan membuat alur cerita Jinxed at First menjadi lebih seru.
 

b

Poster drama Jinxed at First (Sumber gambar: Viu)


2. Chemistry Seohyun dan Na In Woo 

Perbedaan nasib antara Lee Seul Bi dan Gong Soo Kwang membuat jalan cerita drama Jinxed at First penuh kejutan. Dikisahkan Lee Seul Bi  akan menjadikan Gong Soo Kwang sebagai pria yang beruntung.

Sejak Gong Soo Kwang menyelamatkan Lee Seul Bi dari kejaran pria-pria misterius, mereka menjadi dekat. Sejak kejadian itu, mereka kerap menjalani momen-momen berdua seperti makan atau bepergian bersama. Hubungan keduanya pun menjadi menarik untuk dicari lebih jauh dalam drama ini.
1
2


SEBELUMNYA

Duo Asal Sukabumi Derai Merilis Single In My Blood

BERIKUTNYA

Yuk Simak Sejarah Hari Gastronomi Keberlanjutan Tiap 18 Juni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: