Cuplikan film The Roundup (kiri atas), Jurassic Park Dominion, Satria Dewa: Gatotkaca, dan My Sassy Girl. (Sumber gambar: AOB Entertainment, Universal Pictures, Satria Dewa Studios, Falcon Pictures)

Selain Lightyear, Ini Rekomendasi 7 Film yang Tayang Awal Juni

26 May 2022   |   14:37 WIB

Pada Juni 2022, Genhype akan disambut dengan sejumlah film lokal dan mancanegara yang telah dikonfirmasi masuk ke dalam daftar tayang di berbagai bioskop di Indonesia. Salah satu yang cukup diantisipasi adalah film animasi Lightyear.

Lightyear akan menjadi film yang membawa Genhype lebih dalam tentang karakter yang menginspirasi boneka Buzz Lightyear dari franchise Toy Story. Kisahnya berfokus pada space ranger bernama Buzz Lightyear yang menjalankan misi di planet lain beserta berbagai tantangan ketika harus menjelajahi sebuah planet baru.

Selain Lightyear, yuk simak beberapa judul film yang akan tayang di bioskop pada Juni 2022.
 

1. The Roundup (1 Juni)


Sekuel dari film Korea Selatan The Outlaws ini kembali menghadirkan aksi laga dari detektif Ma Seok-do (Ma Dong-seok/Don Lee) dan timnya untuk memburu pembunuh berantai bernama Kang Hae-sang yang kabur ke Vietnam. Hae-sang diketahui sebagai kriminal yang melakukan kejahatan pada turis asal Korea dan pebisnis dari kawasan Asia Tenggara.

Film garapan sutradara Lee Sang-yong ini akan mulai tayang pada 1 Juni 2022 di bioskop CGV dan Cinepolis.

Baca jugaSekuel The Outlaws Akan Tayang di Indonesia pada Juni 2022
 

2. Ngeri Ngeri Sedap (2 Juni)


Film drama garapan Bene Dion Rajagukguk ini berkisah tentang Pak Domu (Arswendy Beningswara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal dengan Sarma (Gita Bhebhita) dan ingin bertemu dengan ketiga anaknya karena mereka merantau ke luar kota. 

Sayangnya, Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox), dan Sahat (Indra Jegel) menolak kembali untuk menghadiri acara adat karena hubungan yang renggang dengan sang ayah. Inilah yang membuat pasangan tersebut akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin cerai demi mendapatkan perhatian anak-anaknya.
 

3. Jurassic World Dominion (8 Juni)


Instalasi keenam dari serial film Jurassic Park ini akan mengambil latar empat tahun setelah kawasan Isla Nublar hancur dan kini para dinosaurus tetap hidup berdampingan dengan manusia. Hal ini kemudian membentuk masa depan yang baru tentang kehidupan manusia dan hubungannya dengan dinosaurus setelahnya.

Film yang menjadi sekuel dari Jurassic World: Fallen Kingdom sekaligus instalasi terakhir trilogi Jurassic World ini akan menghadirkan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum, Sam Neill, dan lainnya.
 
1
2


SEBELUMNYA

Logitech Luncurkan Keyboard & Mouse MX Mekanikal Pertama, Segini Harganya

BERIKUTNYA

Reviu Srimulat: Tak Ada yang 'Mustahal', Kecuali Cerita Filmnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: